Home > Berita Liga Italia > Juventus > Legenda AC Milan Doakan Pirlo Sukses di Juventus

Legenda AC Milan Doakan Pirlo Sukses di Juventus

Milan – Mantan penyerang Parma dan AC Milan, Hernan Crespo mengenang masa-masa kala ia bermain bareng Andrea Pirlo dalam balutan jersey AC Milan dan mendoakan eks rekannya itu menuai sukses di Juventus.

Saat Hernan Crespo pindah ke San Siro, skuat AC Milan saat itu dipenuhi para pemain bintang. Salah satunya adalah Andrea Pirlo.

Usai pensiun, Pirlo kini menjadi pelatih dan dipercaya menukangi Juventus. Crespo ikut bahagia koleganya itu dipercaya menangani klub sebesar Bianconeri dan mendoakannya agar sukses.

“Saya sangat senang untuk Pirlo, Andrea adalah orang yang luar biasa dan saya selalu berharap hal-hal yang baik untuk orang-orang yang baik,” kata Crespo kepada Tuttosport.

Hernan Crespo kemudian mengenang masa lalunya saat di AC Milan. Meski bermain sebentar saja di San Siro, ia memiliki cukup . . . . . . banyak kenangan bersama Andrea Pirlo.

Crespo mengaku kerap menjahili Pirlo. Demikian juga dengan mantan rekannya di Lazio yang kemudian menjadi legenda AC Milan, Alessandro Nesta.

“Kami bermain bersama, kami berbagi banyak perasaan. Saya ingat ia dan Sandro Nesta berbagi kamar dan saya selalu mengganggu mereka. Kami menghabiskan beberapa momen kegembiraan yang luar biasa,” kenangnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Dybala

Juventus Melawat Ke Kandang Lazio Tanpa Dybala

Turin – Juventus memastikan bahwa tak ada nama Paulo Dybala dalam skuad yang mereka bahwa ...