Home > Berita Liga Inggris > Manchester United > Lee Grant Dukung Dean Anderson Jadi Kiper Utama MU

Lee Grant Dukung Dean Anderson Jadi Kiper Utama MU

Manchester – Sebuah sanjungan besar dilontarkan Lee Grant kepada Dean Henderson. Ia menilai sang penjaga gawang muda sudah pantas untuk menjadi pilihan utama Manchester United.

Henderson akhirnya pulang ke Old Trafford di musim panas ini. Setelah dua musim terakhir ia tampil gemilang saat dipinjamkan ke Sheffield United.

Sejauh ini dia baru bermain dua kali di Carabao Cup. Namun kiper 23 tahun itu menunjukkan performa yang impresif di dua laga tersebut.

Grant mengaku terkesan dengan performa sang kiper muda. “Dia punya konsentrasi yang bagus,” buka Grant kepada laman resmi MU.

Menurut pandangan Grant, konsentasi yang dimiliki Henderson itu adalah aspek yang penting bagi kiper MU.

Karena para kiper MU harus siap ketika mereka mendapatkan serangan balik dari lawan.

“Tim kami suka mendominasi penguasaan bola, dan kami ingin dominan di area lawan. Jadi kami . . . . . . harus siap ketika ada serangan balik dari lawan.”

Grant juga menilai bahwa Henderson juga telah menunjukkan performa yang apik di Manchester United.

Jadi ia merasa sang kiper muda sudah siap untuk menjadi kiper utama MU, meski ia harus bersaing dengan De Gea.

“Dean telau menunjukkan bahwa ia bisa bermain dengan baik di beberapa kesempatan, dan ia selalu siap ketika diberi kesempatan.” ujarnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Rio Ferdinand Menilai Manchester United Terlalu Lembek Terhadap Pemainnya

Manchester – Mantan pemain Manchester United di era tahun 2002-2014, Rio Ferdinand, mengungkapkan masalah sebenarnya ...