Home > Berita Liga Champions > Lawan PSG, MU Andalkan 5 Pemain Ini

Lawan PSG, MU Andalkan 5 Pemain Ini

Manchester United kembali ke Liga Champions musim ini, setelah absen di musim lalu. Manchester United yang baru kembali tentu ingin memulai kiprah di pentas Eropa nomor satu ini dengan positif. Pada pertandingan pertama, Manchester United mendapat tantangan yang begitu berat. United yang berada di Grup H harus membuka pertandingan perdananya dengan bertandang ke Paris melawan finalis musim lalu, PSG, Rabu (21/10/20) dini hari nanti.
Pertandingan ini tentu menjadi laga besar dan menjadi salah satu momentum yang sangat bagus untuk The Reds Devils. Jika berhasil menaklukkan PSG, Manchester United pantas percaya diri untuk melangkah lebih jauh di Liga Champions.

Sangat sulit tentunya melawan juara bertahan Ligue 1 berturut-turut, ditambah performa Manchester United yang angin-anginan musim ini. Tapi, dengan timnya sekarang rasanya Manchester United bisa mengejutkan Paris. Manchester United memiliki pemain-pemain berkelas yang siap menjadi pembeda di pertandingan penting ini.

Lantas siapa saja pemain yang menjadi kunci untuk menaklukkan Paris? Berikut namanya.

1. Bruno Fernandes

PSG Vs Manchester United: Bruno Fernandes Kaget Ditunjuk Jadi Kapten -  Bagian all

Bruno Fernandes merupakan jimat Manchester United sejak awal kedatangannya. Berkat perannya yang sentral, United bisa kembali bertanding di Liga Champions lewat delapan gol dan tujuh assistsnya di Premier League musim lalu. Musim ini, Bruno Fernandes masih menjadi jimat untuk United, dan menjadi pemain yang sulit tergantikan di posisinya.
Bruno Fernandes bahkan masih menjadi pembeda di pertandingan-pertandingan United, dan sekarang dia sudah mencatatkan tiga gol dan tiga assists dari lima penampilannya.

Semakin menjadi kunci di pertandingan perdana Liga Champions kali ini, karena Bruno Fernandes dipastikan akan berperan sebagai kapten. Sosoknya yang tidak menyukai kekalahan tentu sangat dibutuhkan untuk membakar semangat tim.

2. Scott McTominay

2. Scott McTominay

McTominay memiliki kenangan yang manis saat terakhir kali bertandang ke Paris di Liga Champions 2018/19. Bersama Manchester United saat itu, McTominay menjadi bagian dari tim yang berhasil melakukan pembalasan dan menyingkirkan Paris Saint-Germain. Pengalamannya yang nyata itu tentu dibutuhkan Manchester United kali ini.
McTominay yang masih berusia 23 tahun pun tentu memiliki semangat muda dan lebih berambisi untuk mengulangi pencapaian indahnya.

Scott McTominay musim ini pun mampu tampil baik di Premier League. Pemain itu sudah tampil tiga kali dengan catatan akurasi umpan yang impresif yaitu . . . Gabung . . . 91%.

3. Alex Telles

3. Alex Telles

Pemain yang baru didatangkan dari Porto ini berpeluang besar memulai debutnya bersama United di pertandingan besar kali ini. Alex Telles tentu diselimuti ambisi yang besar di pertandingan debutnya, dan pastinya ingin memberikan pembukaan yang manis di pertandingan debutnya. Alex Telles yang juga pernah diincar Paris Saint-Germain tentu ingin menunjukkan kalau dia tidak salah memilih United sebagai klub barunya.
Bek sayap itu juga merupakan kepingan yang dibutuhkan Manchester United untuk membantu serangan tim.

Tidak seperti Luke Shaw, Alex Telles dianggap bisa membantu menyerang yang ditunjukkan lewat kontribusinya selama musim lalu. Sebagai bek sayap, Telles bisa tampil produktif dan mencatatkan 13 gol dan 12 assists di musim lalu.

4. Marcus Rashford

4. Marcus Rashford

Marcus Rashford merupakan mimpi buruk Paris Saint-Germain tahun lalu di Liga Champions 2018/2019. Gol penalti di menit akhir dari Marcus Rashford yang akhirnya mengandaskan harapan PSG dan merana di kandangnya sendiri. Marcus Rashford tentu ingat betul bagaimana dia bisa menyiksa PSG saat itu. Hal yang membuat dirinya menjadi spesial di pertandingan kali ini, karena pengalamannya yang dibutuhkan untuk memotivasi tim.
Bekal Rashford dil laga ini juga begitu bagus. Marcus Rashford baru saja mencetak gol di kemenangan 4-1 atas Newcastle dan mulai menemukan performa terbaiknya kembali.

5. Juan Mata

5. Juan Mata

Pemain senior Manchester United, Juan Mata baru saja membuktikan dirinya memang pantas diandalkan. Baru diturunkan di Premier League melawan Newcastle, Juan Mata langsung memberikan kontribusi nyata dengan memberikan assists untuk gol Harry Maguire. Di antara yang lain pun, Juan Mata kelihatannya memiliki pengalaman yang lebih besar di Liga Champions. Juan Mata pernah menjadi juara di tahun 2012 bersama Chelsea dan merupakan andalan kala itu.
Mata yang memiliki bekal bagus di Liga Champions sepertinya bisa menjadi penyemangat rekannya di lapangan.

x

Check Also

Mantan Legenda MU Soroti Lionel Messi Yang Harus Tiduran Jadi Pagar Betis PSG

Jakarta – Paris Saint-Germain (PSG) menang dengan skor 2-0 saat menjamu Manchester City di Parc ...