Home > Berita Bola > Bola Internasional > Lawan Polandia, Gelandang Italia Ingin Persembahkan Kemenangan Untuk Fans

Lawan Polandia, Gelandang Italia Ingin Persembahkan Kemenangan Untuk Fans

Timnas Italia akan melawan Timnas Polandia di lanjutan UEFA Nations League. Gli Azzurri mempunyai misi untuk menghadirkan senyum di wajah para pendukungnya. Dalam pertandingan di Stadion Energa, Gdansk, Senin (12/10/2020) dini hari WIB, Polandia vs Italia diadakan.

Pertandingan itu merupakan pertandingan ketiga Grup A1. Italia belum pernah kalah dalam dua pertandingan dengan torehan satu kemenangan dan satu hasil imbang.

Di sisi lain, Polandia mencatatkan sebanyak sekali kemenangan dan sekali hasil imbang. Pemain lini tengah Italia, Marco Verratti, sadar betul dengan kondisi sepakbola di tengah pandemi virus Corona. Para pendukung tim jelas rindu karena sejak Maret tidak bisa hadir di tribune.

Oleh karena itu, Verratti mempunyai misi untuk membuat pendukung Italia tersenyum dengan membawa hasil baik dari markas The Eagles.

“Ini momen yang rumit unruk . . . . . . semua orang, bagi kami para pemain juga untuk semua orang dunia,” kata Verratti di Football Italia.

“Kami beruntung, kami sering melakukan pemeriksaan dan bisa mengerti kalau ada masalah.”

“Ini merupakan periode sulit, tapi kami harus terus melangkah, kami harus memberi senyuman untuk orang yang tidak bisa datang ke stadion,” kata pemain Italia yang berkarier di Paris Saint-Germain itu.

x

Check Also

Belanda Menang Telak 4-0 Atas Montenegro Dalam Ajang Kualifikasi Piala Dunia 2022

Jakarta – Pada laga Kualifikasi Piala Dunia 2022, timnas Belanda berhasil menang telak atas Montenegro ...