Home > Berita Liga Inggris > Lawan Palace, Chelsea Berusaha Hentikan Rentetan Tanpa Kemenangan

Lawan Palace, Chelsea Berusaha Hentikan Rentetan Tanpa Kemenangan

Chelsea Vs Crystal Palace mengawali rangkaian pertandingan Premier League Liga Inggris pekan ini. Sebuah hal di masa lalu mengingatkan si Biru tidak boleh kalah di pertandingan ini. Duel yang juga merupakan Derby London itu dimainkan di Stamford Bridge, Sabtu (3/10/2020) pukul 18.30 WIB.

Untuk laga tersebut, Chelsea bukan cuma butuh meraih kemenangan untuk kembali ke jalur positif tapi juga demi memutus rentetan tanpa poin penuh. Setelah mengawali Premier League 2020/2021 dengan kemenangan 3-1 di markas Brighton, Chelsea malah belum bisa lagi meraih poin penuh di dua pertandingan berikutnya.

Chelsea harus rela tunduk 0-2 saat melawan Liverpool. Di pertandingan setelah itu, si Biru pulang dari markas West Bromwich Albion dengan hasil seri 3-3. Dengan kata lain, Chelsea baru punya empat poin dari tiga pertandingan Liga Inggris musim ini berkat sekali menang, sekali seri, dan sekali kalah.

Maka di pertandingan Chelsea Vs Crystal Palace pekan ini, tim Frank Lampard akan berusaha menyudahi rentetan . . . . . . dua pertandingan tanpa kemenangan sekaligus kemenangan kandang pertamanya.

Bahkan, sebuah catatan masa lalu yang dilansir Opta memberikan peringatan keras buat Mason Mount cs. Kali terakhir Chelsea menelan kekalahan kandang dalam dua pertandingan pembuka liga adalah pada musim 1978/1979. Di akhir musim itu, si Biru terdegradasi.

Bagusnya, masih merujuk ke catatan Opta, Chelsea punya modal bagus dalam menghadapi Crystal Palace. The Blues senantiasa memenangi lima pertemuan terakhirnya dengan the Eagles di Premier League.

Laga Chelsea Vs Crystal Palace itu sendiri dapat disaksikan lewat Link ini:

Link 1

 

x

Check Also

wolves vs Manchester United

Manchester United Bawa Pulang 3 Poin Usai Kalahkan Wolves 1-0

Manchester- Dalam laga pekan ke-3 EPL 2021/22 ini Manchester United sukses membawa pulang tiga poin ...