Home > Berita Liga Champions > Lawan MU, Mbappe Waspadai Rashford

Lawan MU, Mbappe Waspadai Rashford

London – Ada satu pemain yang mendapat perhatian bintang PSG, Kylian Mbappe, saat timnya menghadapi Manchester United dalam pertandingan babak grup Liga Champions hari Rabu (21/10/2020) nanti. Sosok itu bernama Marcus Rashford.

Jelas, kedua tim sama-sama menginginkan kemenangan dalam laga dinihari nanti. Mbappe akan menjadi salah satu andalan PSG untuk mendulang gol, begitu juga Manchester United dengan Rashford.

Mbappe menyebut bahwa Rashford harus diwaspadai oleh rekan-rekan setimnya yang bekerja di lini belakang. Untungnya, ia punya ‘orang dalam’ di Manchester United yang memberitahu kekuatan utama penyerang berusia 22 tahun itu.

“Dia adalah salah satu penyerang paling berbahaya di Inggris. Paul Pogba sudah berbicara soal betapa spesialnya dia, dan dia jarang berbicara tentang . . . . . . seorang pemain seperti itu,” ujar Mbappe seperti yang dikutip dari Metro.

“Jika anda mengeksekusi penalti dalam situasi seperti itu, seberapa sering anda latihan tidak akan berguna. Ini soal kepercayaan diri dan dia adalah pemain yang memiliki rasa kepercayaan diri yang tinggi,” lanjutnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Chelsea

Fans Kesal Chelsea Gagal Menang Lawan Zenit

London – Chelsea gagal menang saat bersua dengan Zenit St Petersburg di matchday 6 Grup ...