Home > Berita Liga Italia > AS Roma > Lawan Milan, Pelatih Roma Tak Ingin Hanya Fokus Pada Ibrahimovic

Lawan Milan, Pelatih Roma Tak Ingin Hanya Fokus Pada Ibrahimovic

Roma – Arsitek tim AS Roma, Paulo Fonseca mengingatkan timnya bahwa lawan mereka dalam lanjutan Serie A, Selasa (27/10/2020) dini hari WIB, AC Milan bukan hanya dihuni oleh Zlatan Ibrahimovic semata.

Ibrahimovic menjadi aktor utama kebangkitan penampilan Milan. Walau demikian, Fonseca menegaskan bahwa Rossoneri bukan hanya Ibrahimovic saja.

“Ibrahimovic jelas seorang profesional yang hebat, jika tidak, dia tidak bisa bermain seperti yang dia lakukan pada usia 39 tahun,” ujar Fonseca seperti dikutip Football Italia.

“Ini bukan pertandingan melawan [Zlatan] Ibrahimovic, ini melawan Milan. Saya tidak mempersiapkan pertandingan hanya dengan memikirkan satu pemain. Kami bekerja memikirkan seluruh tim,” tegasnya.

Jika Milan mengandalkan Ibrahimovic, maka Roma punya sosok Edin Dzeko. Fonseca pun yakin timnya nanti akan mampu menghadirkan kesulitan di San Siro.

“Kami telah menciptakan identitas yang kuat, hasil bekangan ini . . . . . . positif dan menunjukkan bahwa kami semua selaras, termotivasi, dan percaya diri,” tutur Fonseca.

“Milan dalam kondisi bugar, pelatih mereka melakukan pekerjaan yang bagus, tetapi kami juga merasa baik-baik saja, kami termotivasi dan tim merasa percaya diri,” imbuhnya.

“Ini akan menjadi pertandingan yang menarik secara teknis, kedua belah pihak menginginkan kemenangan. Kami ingin membuktikan bahwa kami adalah tim yang hebat.” tukasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

AS Roma Tidak Punya Kedalaman Tim, Strategi Jose Mourinho Jadi Mudah Terbaca?

Roma – AS Roma akan menjamu AC Milan di Stadio Olimpico pada laga pekan ke-11 ...