Home > Timnas Indonesia > Lawan Makedonia Utara Lagi, Timnas U-19 Indonesia Diminta Tetap Waspada

Lawan Makedonia Utara Lagi, Timnas U-19 Indonesia Diminta Tetap Waspada

Pemain Timnas Indonesia U-19, Beckham Putra, mengatakan timnya akan ekstra waspada saat kembali beruji coba dengan Makedonia Utara di Stadion NK Uskok Klis, Split, Kroasia, Rabu (14/10/2020). Karena, tim lawan tentunya tidak mau lagi menelan kekalahan.

Pada pertandingan uji coba pertama di Stadion NK Junak Sinj, Split, Makedonia Utara dibantai Beckham dan kawan-kawan. Tim asuhan Shkumbil Arslani itu kalah telak 1-4.

“Makedonia Utara pasti tidak ingin kalah lagi. Untuk itu kami harus selalu fokus,” kata Beckham, disadur dari laman PSSI.

Pemain milik Persib Bandung ini pun menegaskan kalau ia dan rekan-rekannya akan tampil all out. Dengan begitu, hasil maksimal akan kembali didapat Timnas Indonesia U-19.

“Kami ingin bermain semaksimal mungkin, dan harus kerja keras demi hasil terbaik,” kata Beckham.

Pertandingan melawan Makedonia Utara merupakan bagian dari pemusatan latihan (TC) Timnas Indonesia U-19 di Kroasia. TC ini sudah berlangsung sejak 29 Agustus lalu, dan . . . . . . akan rampung pada akhir Oktober. Sebelum berlatih tanding dengan Makedonia Utara, Timnas Indonesia U-19 sudah beruji coba sebanyak delapan kali di Kroasia.

Lawan-lawannya yaitu Bulgaria (0-3), Kroasia (1-7), Arab Saudi (3-3), Qatar (2-1, 1-1), Bosnia Herzegovina (0-1), Dinamo Zagreb (1-0), dan NK Dugopolje (3-0). Setelah beruji coba dengan Makedonia Utara, Garuda Muda masih harus menjalani tiga pertandingan lagi. Lawan-lawannya yaitu Makedonia Utara (14 Oktober), Bosnia Herzegovina (20, dan 23 Oktober), dan satu lagi belum diketahui (26 Oktober).

x

Check Also

Di Korea Selatan Dilempar Telur, di Indonesia Shin Tae-yong Disanjung

Jakarta – Pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong, mendapatkan banyak dukungan dari para suporter sepak bola ...