Home > Berita Liga Inggris > Manchester United > Lawan Chelsea, Solskjaer Ingin MU Menang

Lawan Chelsea, Solskjaer Ingin MU Menang

London – Juru racik Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer berharap pasukan arahannya kembali memetik kemenangan kontra Chelsea. Ia menyebut Setan Merah perlu menjaga momentum positif yang sedang mereka bangun saat ini.

Solskjaer menilai bahwa momentum positif Setan Merah perlu dilanjutkan. “Tentu saja menang di laga ini [vs Chelsea] sangat penting,” ujar Solskjaer yang dikutip Manchester Evening News.

Solskjaer menegaskan anak asuhnya tidak akan pongah hanya karena telah mendulang dua kemenangan beruntun. Ia menyebut timnya akan fokus penuh untuk tampil lebih baik di laga ini.

“Ketika anda mengalami kekalahan, anda selalu berdeterminasi untuk menang dan bangkit lagi. Saya melihat tim ini sangat fokus saat menghadapi Newcastle dan setelah mengalahkan PSG tim ini semakin percaya diri.”

“Kami meraih dua hasil dan juga performa yang bagus belakangan ini. Namun sekarang kami harus fokus untuk pertandingan berikutnya [vs Chelsea].”

Solskjaer juga menolak meremehkan Chelsea yang belum mampu menunjukkan konsistensi. . . . . . . Solskjaer menyebut The Blues bakal jadi lawan yang merepotkan untuk United.

“Chelsea mengawali musim ini seperti kami, di mana mereka bermain dengan sangat bagus di beberapa pertandingan tetapi bermain kurang baik di beberapa laga berikutnya. Mereka masih dalam proses adaptasi dan mencari bentuk terbaik tim mereka.”

“Kami tahu pertandingan melawan Chelsea ini akan sulit. Tahun lalu kami berhadapan dengan mereka sekitar empat atau lima kali, dan kami saling mengenali satu sama lain dengan baik.” ujarnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Lini Pertahanan Manchester United Disebut Lebih Buruk Dari Tim Championship

Manchester – Performa lini pertahanan Manchester United yang buruk mendapatkan sindiran keras dari mantan pelatih ...