Home > Berita Liga Inggris > Manchester United > Lawan Chelsea, Harry Maguire Diminta Awasi Timo Werner

Lawan Chelsea, Harry Maguire Diminta Awasi Timo Werner

Manchester – Harry Maguire diminta untuk mengawasi Timo Werner saat laga antara Manchester United lawan Chelsea. Penyerang The Blues itu bisa jadi mimpi buruk bagi sang kapten MU.

Pekan keenam Premier League menyuguhkan laga besar antara MU vs Chelsea di Old Trafford, Sabtu (24/10/2020) malam WIB.

Performa kedua tim di Liga Inggris sejak awal musim ini masih belum meyakinkan. Chelsea baru mengemas delapan angka dari lima laga dengan catatan dua kemenangan, dua kali kalah dan sekali imbang, sementara MU memetik dua kali menang dan kalah dalam empat pertandingan yang dijalani.

Menyambut big match MU vs Chelsea, perhatian khusus diberikan kepada bomber anyar Chelsea, Timo Werner. Pasalnya, sosok asal Jerman itu mulai padu bersama The Blues dan menjadi ancaman serius bagi lini belakang lawan.

Di pekan sebelumnya, Werner berhasil menceploskan dua gol saat Chelsea ditahan imbang 3-3 oleh Southampton. Eks bintang RB Leipzig itu pun diprediksi bakal menjadi pemain yang menyulitkan MU, terutama buat Harry Maguire yang memimpin lini belakang Setan . . . . . . Merah.

Hal tersebut disampaikan oleh mantan pemain bertahan Chelsea, Glen Johnson. Dia tak ragu menyebut Werner bakal menjadi mimpi buruk buat Maguire, yang penampilannya kerap bermasalah di barisan pertahanan MU.

“Jika saya Timo Werner, saya akan berkata, ‘Tolong mainkan dia [Harry Maguire]!’. Saya akan benar-benar melakukannya,” kata Johnson kepada Optus Sport, dikutip dari Mirror.

“Saya pikir dia akan menjadi mimpi buruk mutlak buatnya, tapi saya setuju, dalam gambaran yang lebih besar, sulit untuk meninggalkan kapten anda. Jelas dia adalah pemain besar bagi mereka,” ujar Johnson menjelang laga MU vs Chelsea. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Lini Pertahanan Manchester United Disebut Lebih Buruk Dari Tim Championship

Manchester – Performa lini pertahanan Manchester United yang buruk mendapatkan sindiran keras dari mantan pelatih ...