Home > Timnas Indonesia > Lawan Bosnia, Beckham Berharap Timnas U-19 Indonesia Tak Kalah Lagi

Lawan Bosnia, Beckham Berharap Timnas U-19 Indonesia Tak Kalah Lagi

Timnas Indonesia U-19 akan kembali beruji coba dengan Bosnia Herzegovina di Kroasia. Duel kedua negara akan diadakan Selasa (20/10/2020) besok, di Stadion NK Omis, Split. Pertandingan besok merupakan pertemuan kedua Timnas Indonesia U-19 dan Bosnia Herzegovina.

Sebelumnya, pada 25 September lalu, kedua negara sudah beruji coba di Stadion Igraliste NK Polet, Sveti Martin na Mauri. Hasilnya, skuad Garuda Muda kalah tipis 0-1. Kemenangan tim lawan tercipta karena gol bunuh diri bek Timnas Indonesia U-19, Komang Tri Arta Wiguna, pada menit ke-19 usai tendangan bebas yang dilakukan pemain Bosnia Herzegovina, Ivan Basic.

Untuk pertandingan besok, pemain belakang Timnas Indonesia U-19, Beckham Putra Nugraha, menegaskan kalau ia dan rekan-rekannya akan tampil all out. Karena, timnya tidak mau lagi menelan kekalahan.

“Kami akan berjuang keras dan tidak ingin kalah lagi dari . . . Gabung . . . mereka,” kata Beckham, disadur dari laman PSSI.

Pemain milik Persib Bandung ini lantas mengungkapkan persiapan timnya untuk pertandingan besok. Beckham menegaskan kalau semuanya sudah sangat siap.

“Tentu kami seperti biasa terus melakukan persiapan yang baik jelang menghadapi Bosnia Herzegovina,” kata Beckham.

Adapun, pertandingan besok bukanlah pertemuan terakhir Timnas Indonesia U-19 dan Bosnia Herzegovina di Kroasia. Rencananya, kedua negara akan berlatih tanding lagi pada 23 Oktober mendatang.

x

Check Also

Asnawi Mangkualam Ingin Timnas Indonesia Menang Tanpa Kebobolan di Leg Kedua

Jakarta – Timnas Indonesia akan kembali menghadapi Taiwan pada laga leg kedua play-off Kualifikasi Piala ...