Home > Berita Transfer Pemain > Lautaro Martinez Tersirat Berikan Harapan Barcelona Untuk Meminangnya

Lautaro Martinez Tersirat Berikan Harapan Barcelona Untuk Meminangnya

Madrid – Penyerang Inter Milan, Lautaro Martinez kembali menyampaikan sinyal kepada Barcelona. Ia secara tersirat seakan membuka peluang bagi El Blaugrana untuk meminangnya.

Dalam sebuah pernyataan baru-baru ini Lautaro melontarkan kode bahwa ia masih berharap bisa bergabung dengan Barcelona. “Saya bekerja keras setiap hari agar saya bisa menjadi lebih baik lagi,” ujar Lautaro yang dikutip Goal International.

Lautaro menegaskan bahwa saat ini ia masih bahagia berseragam Nerrazurri. Namun ia tetap membuka kemungkinan untuk hijrah ke klub lain di masa depan.

“Hari ini saya adalah pemain Inter dan saya ingin memberikan yang terbaik untuk tim ini. Saya senang karena kami bekerja keras setiap hari karena kami ingin membawa Inter ke posisi tertinggi.”

“Namun saya tidak tahu apa yang akan terjadi besok. Hari ini saya bisa bilang saya bahagia berada di Inter, tetapi besok kita tidak pernah tahu.”

Lautaro pada kesempatan ini juga mengungkap alasan yang membuatnya merasa nyaman membela Inter Milan.

Ia menyebut cinta dari para fans membuatnya betah dan bersemangat untuk memetik prestasi bagi La Beneamata.

“Saya benar-benar berterima kasih kepada para fans atas afeksi mereka kepada saya. Hal yang sama saya ucapkan kepada orang-orang yang bekerja bersama saya di klub.” ujarnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Klub Malaysia Inginkan Evan Dimas Tapi Kesulitan Bayar Mahal

Evan Dimas dikabarkan masuk dalam radar salah satu klub raksasa di Liga Malaysia, yakni Terengganu ...