Home > Berita Liga Spanyol > Lautaro Martinez Puji Messi Lagi, Ada Maksud Apa ?

Lautaro Martinez Puji Messi Lagi, Ada Maksud Apa ?

Lautaro Martinez dan Lionel Messi sedang berjuang membawa timnas Argentina untuk lolos ke Piala Dunia 2022. Sejauh ini, timnas Argentina sudah menjalani dua pertandingan dan selalu meraih kemenangan. Alhasi, Tim Tango sekarang menempati peringkat kedua klasemen sementara kualifikasi Piala Dunia 2022 zona Amerika Selatan.

Pada pertandingan terakhir yang berlangsung Rabu (14/10/2020) lalu, Argentina sukses mengalahkan Bolivia dengan skor tipis 2-1. Dua gol timnas Argentina dicetak oleh Lautaro Martinez pada menit ke-45 dan Joaquin Correa pada menit ke-79. Sementara itu, Bolivia hanya bisa membuat satu gol melalui Marcelo Martins Moreno pada menit ke-24.

Dalam sebuah wawancara terbaru, Lautaro Martinez mengaku sangat senang bisa satu tim dengan Lionel Messi di timnas Argentina. Lautaro mengatakan kalau dia banyak mendapatkan ilmu dari sosok berjulukan La Pulga itu sehingga membuat permainannya semakin berkembang. Bagi pemain berusia 23 tahun itu, sampai kapanpun, Messi merupakan pemain terbaik di dunia.

“Fakta kalau dia (Messi) orang Argentina adalah sumber kebanggaan bagi kami dan kami selalu berusaha belajar darinya,” kata Lautaro, dikutip dari laman resmi UEFA.

“Bagi saya, . . . . . . dia ada di level lain, dia memahami permainan dengan cara yang berbeda dan dia selalu selangkah lebih maju dari orang lain.”

“Saya lebih mengenal Leo (Messi) semenjak kami menjadi rekan satu tim untuk timnas Argentina daripada melawannya.”

“Saya sudah mengatakannya pada masa lalu, mengatakannya lagi sekarang, dan kemudian pada masa depan, kalau dia adalah pemain terbaik di dunia,” kata Lautaro menegaskan.

Lautaro Martinez sebenarnya nyaris menjadi rekan satu tim Lionel Messi di Barcelona pada bursa transfer musim panas 2020. Tapi, harga Lautaro yang menembus 111 juta euro (Rp 1,9 triliun) membuat Barca mundur, walaupun sang pemain setuju untuk pindah ke Camp Nou.

x

Check Also

Akhirnya Barcelona Menang 3-2 Atas Elche Di Ajang La Liga 2021/22

Jakarta – Kemenangan akhirnya kembali diraih oleh Barcelona di ajang la Liga 2021/22. Barca berhasil ...