Home > Berita Liga Italia > Langkah Paolo Maldini Usai AC Milan Jadi Tim Yang Sulit Dikalahkan

Langkah Paolo Maldini Usai AC Milan Jadi Tim Yang Sulit Dikalahkan

Petinggi klub sepak bola AC Milan, Paolo Maldini, memiliki dua rencana selanjutnya setelah mereka sukses menjadi tim yang tidak terkalahkan atau ‘unbeaten’ di Serie A Liga Italia 2020/21. Sejak jeda corona yang lalu, AC Milan langsung berubah jadi monsternya Serie A Liga Italia. Bahkan sampai pergantian musim, mereka terus menjadi tim yang tidak terkalahkan.

Hal ini makin diperkuat setelah Milan atau Rossoneri mampu mempermalukan rival sekota mereka, Inter Milan, di Giuseppe Meazza pada Sabtu (17/10/20) dengan skor 2-1. Walau sudah kuat, tapi Direktur Teknis mereka yang bernama Paolo Maldini tetap ingin mendatangkan pemain baru untuk semakin menyempurnakan skuat Stefano Pioli tersebut.

Dilansir dari laman portal berita olahraga Calciomercato, Paolo Maldini kabarnya menyiapkan dua rencana. Pertama, ia ingin membenahi lini depan dan yang kedua, adalah lini belakang. Rossoneri memang sudah punya Zlatan Ibrahimovic di posisi striker tengah. Tapi, striker lain yang bernama Ante Rebic dan Rafael Leao lebih cocok ditempatkan di sayap kiri.

Sementara itu, Lorenzo Colombo juga masih terlalu muda untuk jadi pelapis. Sehingga, wajar bila Maldini sangat mengkhawatirkan posisi lini . . . . . . depan AC Milan itu. Selanjutnya adalah bek tengah. Raksasa Serie A Liga Italia tersebut terlihat kesulitan sejak dimulainya musim ini. Contohnya, Matteo Gabbia sedang terkena virus corona.

Ditambah lagi, Leo Duarte dan Mateo Musacchio sama-sama tidak bisa diandalkan. Sehingga, praktis Milan hanya punya Alessio Romagnoli untuk jadi benteng Rossoneri. Jadi intinya, Maldini ingin merekrut seorang striker dan seorang bek tengah di bursa transfer musim dingin (Januari) 2021 mendatang. Sayang, tidak ada info lebih lanjut terkait hal ini.

Di klasemen sementara kompetisi sepak bola Serie A Liga Italia 2020/21, AC Milan masih kokoh di puncak dengan 12 poin, hasil dari empat kali kemenangan beruntun selama empat pekan.

x

Check Also

Baru Pramusim, 3 Pemain Indisipliner Juventus Sudah Dibekukan

Musim 2021/22 belum lagi dimulai. Akan tetapi telah ada tiga pemain Juventus yang dilaporkan telah ...