Home > Berita Liga Champions > Lampard Ungkap Dampak Positif Kemenangan Atas Krasnodar Bagi Hudson-Odoi

Lampard Ungkap Dampak Positif Kemenangan Atas Krasnodar Bagi Hudson-Odoi

London – Juru racik Chelsea Frank Lampard menilai partai kontra Krasnodar akan membantu Callum Hudson-Odoi menemukan lagi kepercayaan dirinya.

Callum Hudson-Odoi mendapat kepercayaan turun sejak menit awal di laga versus Krasnodar di pekan kedua Grup E Liga Champions 2020-21. Sosok berusia 19 tahun itu mengemas gol pembuka Chelsea pada menit ke-37.

Ia memanfaatkan servis dari Kai Havertz. Menurut Frank Lampard, penampilan dan golnya di laga ini akan membantu Hudson-Odoi mendapatkan kembali kepercayaan dirinya.

“Gol tersebut jelas akan bagus untuk kepercayaan dirinya. Ada hal-hal yang saya suka dalam permainannya hari ini,” ucap Lampard seperti dilansir Football London.

“Keinginannya untuk berlari di belakang pertahanan. Kadang-kadang satu lawan satu, itu tidak berjalan sesuai keinginannya, tetapi saya sangat senang ketika Anda bermain di Liga Champions dan mendapatkan gol Anda. Saya tahu perasaan . . . . . . percaya diri yang bisa diberikan padanya,” serunya.

Callum Hudson-Odoi tak bermain penuh selama 90 menit di laga lawan Krasnodar ini. Ia ditarik keluar pada menit ke-71 dan digantikan Christian Pulisic.

“Dalam hal cederanya, belum ada masalah bagi saya usai pertandingan. Jadi saya berasumsi dan berharap tidak ada yang salah,” ungkapnya.

“Saya hanya senang ia mengalami malam yang menyenangkan,” tandas Lampard. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Chelsea

Fans Kesal Chelsea Gagal Menang Lawan Zenit

London – Chelsea gagal menang saat bersua dengan Zenit St Petersburg di matchday 6 Grup ...