Home > Berita Liga Inggris > Chelsea > Lampard Ungkap Alasan Rekrut Petr Cech Yang Sudah Pensiun

Lampard Ungkap Alasan Rekrut Petr Cech Yang Sudah Pensiun

London – Chelsea membuat kejutan besar dalam daftar skuad untuk Premier League musim 2020/2021. Pasalnya, The Blues memutuskan memasukkan nama Petr Cech.

Chelsea saat ini telah punya tiga penjaga gawang. Kepa, Edouard Mendy, dan Willy Caballero. Dalam situasi normal, komposisi ini telah cukup bagi The Blues. Kepa sebagai kiper paling mahal di dunia bisa jadi andalan.

Namun, Chelsea punya alasan kuat mengapa harus mendaftarkan Petr Cech sebagai kiper keempat.

“Ya, Petr Cech sudah berlatih dengan para penjaga gawang. Dia menghabiskan banyak hari bersama mereka. Dia banyak membantu kami dalam pelatihan,” kata Lampard.

Dalam beberapa pekan terakhir, Petr Cech memang turun tangan untuk melatih kiper Chelsea. Dia membantu tugas Hilario yang menjadi pelatih kiper. Lampard tidak masalah dengan situasi yang ada.

“Dia membagikan pengalaman yang penting untuk para penjaga gawang,” kata Lampard.

Chelsea mendaftarkan Petr Cech hanya sebagai langkah antisipasi. Jika kiper mereka terkena Covid-19, maka klub masih punya opsi lain pada . . . . . . diri Petr Cech untuk setidaknya duduk di bangku cadangan.

Lantas, jika kondisi memaksa, apakah ada peluang bagi Petr Cech untuk kembali bermain?

“Melihat di mana kondisi Petr Cech berada, ya dia fit. Dia sangat bugar. Dia masih relatif muda, Petr Cech pensiun saat dia sebenarnya masih bisa bermain,” kata Lampard.

“Dia berlatih secara teratur, dia bugar dan apakah kita akan sering bertemu dengannya musim ini, saya tidak yakin. Seperti yang saya sebutkan sebelumnya, itu tergantung pada bagaimana Covid-19 dan isolasi,” kata Lampard. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Tuchel

Gara- Gara Badai Covid 19, Tuchel Minta Regulasi Lima Pergantian Pemain Diadakan Lagi

Jakarta – Kasus penularan COVID-19 meningkat di Inggris karena varian Omicron, banyak pertandingan Liga Inggris ...