Home > Berita Liga Inggris > Chelsea > Lampard Tanggapi Lini Serangnya Yang Mandul Dalam Dua Laga

Lampard Tanggapi Lini Serangnya Yang Mandul Dalam Dua Laga

London – Chelsea gagal mengemas gol dalam dua partai terakhirnya. Walau demikian, sang pelatih Frank Lampard mengaku tidak cemas dengan lini depannya.

Walau dihuni oleh sederet pemain top seperti Timo Werner, Kai Havertz dan Hakim Ziyech, Chelsea justru tidak bisa menjebol gawang lawan. Namun, hal itu tidak menjadi kekhawatiran buat Lampard.

“Saya sangat senang dengan Timo,” diilansir Goal. “Jika Anda kembali ke pertandingan sebelumnya, dia mencetak dua gol dan Kai Havertz mencetak gol. Saya paling tidak khawatir tentang lini depan dengan para pemain yang kami miliki di sana.

“Normal bahwa itu akan memakan waktu untuk [membangun] hubungan. Karena ketika kami harus menempatkan bola di belakang, bola ke kaki, jelas hal-hal ini akan membutuhkan waktu untuk dibangun. Alasan kami membawa Timo dan Kai ke klub untuk menambah kualitas yang sudah kami miliki di sini.

“Hakim Ziyech tampaknya akan segera menjadi starter dengan kebugarannya. Saya tidak khawatir tentang itu. Hal terakhir tidak terjadi pada kami hari ini. Itu normal, itu terjadi dalam sepak bola tetapi saya sangat senang . . . . . . dengan itu para pemain.”

Sebaliknya, lini belakang Chelsea cukup mencemaskan karena telah kemasukan banyak gol. Lampard mengakui bahwa The Blues sedang berusaha mencari keseimbangan antara pertahanan dan serangan.

“Keseimbangan tim adalah sesuatu yang terus kami coba perbaiki. Kami mendapatkan beberapa area bagus di sepertiga akhir tetapi tidak memiliki percikan seperti yang telah kami lihat dari Timo, dari Kai atau apa yang bisa dilakukan Christian. Itu normal,” imbuh Lampard.

“Saya akan mengambil hal positif dari bahwa kami bertahan dengan sangat baik hari ini, kadang-kadang kami memiliki kendali yang bagus, tetapi kami tidak memiliki penetrasi yang biasanya kami miliki.” pungkasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

John Terry Tak Ingin Tergesa-gesa Mengambil Pekerjaan Sebagai Pelatih

Nganggur, John Terry Akhirnya Dapat Tawaran Kerjaan Dari Mantan Klubnya Chelsea

Jakarta – John Terry saat ini tengah menganggur usai mundur dari posisinya sebagai asisten pelatih ...