Home > Berita Liga Inggris > Chelsea > Lampard Kesal Chelsea Tak Dapat Penalti Lawan MU

Lampard Kesal Chelsea Tak Dapat Penalti Lawan MU

London – Arsitek tim Chelsea, Frank Lampard tidak puas dengan hasil imbang versus Manchester United tadi malam. Sang pelatih menilai timnya semestinya mendapatkan hadiah penalti di laga itu.

Lampard mengaku tak bisa menutupi kekesalannya dengan keputusan wasit membiarkan pelanggaran MU di kotak penalti, karena ia merasa timnya berhak mendapatkan penalti. “Itu jelas-jelas penalti,” ujar Lampard kepada Sky Sports.

Lampard menyebut bahwa Chelsea dirugikan dengan keputusan wasit tidak memberikan mereka penalti.

“Itu jelas-jelas penalti. VAR seharusnya membantu untuk membuat keputusan itu.”

“Saya tahu bahwa tidak mudah menjadi wasit dan saya memahami itu. Namun saya tidak paham kenapa ia tidak memberikan penalti kepada kami.”

Ditambahkan pula, Lampard menyebut bahwa Martin Atkinson semestinya melihat tayangan VAR di tepi lapangan jika ia memang ragu dengan pengamatannya di atas lapangan.

“Dia [Atkinson] memeriksa monitor di . . . Gabung . . . awal pertandingan. Saya yakin ia akan memberikan kami penalti jika ia melihat monitor, karena saya rasa ketika ia melihat bagaimana kuncian kepala yang dilakukan [Maguire], maka ia pasti memberi penalti.”

“Keputusan itu mengejutkan, karena mereka punya waktu untuk memeriksa rekaman. Terkadang mereka menghabiskan waktu tiga menit untuk memeriksa, namun mereka melanjutkan pertandingan seakan tidak terjadi apa-apa.” keluh sang manajer. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Erling Braut Haaland

Thomas Tuchel Ingin Duetkan Romelu Lukaku Dengan Erling Braut Haaland

London – Kabar terbaru datang dari Chelsea, sang manajer Thomas Tuchel mengonfirmasi bahwa klubnya tertarik ...