Home > Berita Bola > Lampard Ikut Prihatin Dengan Cedera Parah Yang Menimpa Van Dijk

Lampard Ikut Prihatin Dengan Cedera Parah Yang Menimpa Van Dijk

London – Cedera parah yang menerpa bek andalan Liverpool, Virgil van Dijk, menjadi sorotan banyak orang. Tidak terkecuali arsitek tim Chelsea yang adalah salah satu pesaing abadi Liverpool, Frank Lampard.

Banyak orang yang tak menyangka Van Dijk bakal mendapat cedera parah. Beberapa fans Liverpool yang kesal bahkan menyerang media sosial milik kiper Everton, Jordan Pickford. Ya, Pickford adalah sosok yang menjegal Van Dijk hingga mengalami cedera parah.

Frank Lampard selaku pelatih Chelsea juga mengaku ikut prihatin atas cedera yang dialami Van Dijk. Ia menilai jika cederanya bek asal Belanda tersebut akan mempengaruhi skuad Liverpool.

“Saya pikir Virgil Van Dijk sudah jelas merupakan pemain yang luar biasa. Dia adalah salah satu bek yang luar biasa di dunia sepak bola selama dua atau tiga musim terakhir.” tuturnya seperti yang dikutip dari Metro.

“Kehilangan pemain dengan kualitas dan ukuran seperti dia akan mempengaruhi tim manapun, sebab kualitas individu seperti itu bisa memberikan perbedaan,” lanjutnya.

Walau demikian, . . . . . . ia ragu jika peluang juara Liverpool jadi pupus seketika dengan menepinya Van Dijk. Selama masih dibesut oleh Jurgen Klopp, ia yakin juara bertahan Premier League itu akan baik-baik saja.

“Ini soal Liverpool, kami berbicara tentang sebuah skuad yang sudah terbangun, yang kuat, dengan pelatih yang hebat pula,” tambah Lampard.

“Tentu saja tidak ada yang ingin kehilangan pemain seperti dia dan saya mendoakan yang terbaik saat melihat cedera seperti itu, namun masih perlu dilihat lagi apakah cedera itu bakalan mempengaruhi Liverpool atau tidak,” pungkasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Laos Kini Punya Pelatih Baru Asal Jerman

Jakarta – Setelah gagal di ajang Piala AFF 2020, Laos langsung memecat pelatih lama V. ...