Home > Berita Liga Inggris > Chelsea > Lampard Frustasi Melihat Performa Chelsea Saat Lawan Southampton

Lampard Frustasi Melihat Performa Chelsea Saat Lawan Southampton

London – Arsitek tim Chelsea, Frank Lampard, tidak bisa menutupi rasa kecewa usai gagal menang lawan Southampton. Frank Lampard mengaku frustrasi dengan penampilan tim besutannya di partai ini.

Chelsea sejatinya tidak bermain buruk di lini serang. Timo Werner menunjukkan performa yang luar biasa dengan raihan dua gol dan satu assist. Namun, lini belakang Chelsea tampil mengecewakan dan membuat kesalahan sendiri.

“Saya frustrasi,” ucap Frank Lampard usai laga dikutip dari Goal International.

“Para pemain juga [frustrasi]. Mereka akan merasakannya karena babak pertama sama bagusnya dengan yang kami mainkan pada musim ini,” sambung manajer 42 tahun.

Frank Lampard menyebut Chelsea telah tampil bagus. Mereka juga mampu mengemas gol lewat proses yang indah. Namun, ada satu momen di paruh pertama yang membuat segalanya berjalan sulit bagi The Blues.

“Ketika Anda kebobolan sebelum jeda, Anda tahu itu bisa mengubah ritme permainan. Lalu, kami unggul lagi . . . . . . 3-2 dan kebobolan gol telat dari tendangan bebas,” kata Frank Lampard.

Chelsea menyuguhkan penampilan yang tidak konsisten pada awal musim 2020/2021 ini. Dari lima pertandingan Premier League, mereka baru dua kali menang. Semestinya, menurut Lampard, laga kontra Soton bisa dimenangkan.

“Ini mengecewakan, Anda ingin mengambil poin di kandang melawan tim-tim seperti Southampton, terlepas dari mereka tim bagus yang bisa menyulitkan Anda. Di babak kedua, kami bisa lebih baik lagi,” kata Frank Lampard. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

John Terry Tak Ingin Tergesa-gesa Mengambil Pekerjaan Sebagai Pelatih

Nganggur, John Terry Akhirnya Dapat Tawaran Kerjaan Dari Mantan Klubnya Chelsea

Jakarta – John Terry saat ini tengah menganggur usai mundur dari posisinya sebagai asisten pelatih ...