Home > Berita Liga Inggris > Chelsea > Lampard Dianggap Tak Becus Meramu Skuad Mahal

Lampard Dianggap Tak Becus Meramu Skuad Mahal

London – Kritikan mengenai aktifitas transfer Chelsea dilontarkan oleh Stewart Robson, analis Premier League. Menurutnya kasus ini tidak baru sekali terjadi, sudah banyak contoh bahwa pembelian pemain mahal saja tidak cukup untuk mengembangkan tim.

“Semua orang bicara soal membeli banyak pemain dan memperkuat kedalaman skuad, mendatangkan banyak pemain sekaligus dan melakukannya dengan cepat,” ujar Robson dikutip dari Sportskeeda.

“Namun, jika Anda gagal menyatukan mereka, Anda akan menghadapi masalah besar.”

Robson menyampaikan itu bukan tanpa alasan. Menurutnya, hanya butuh menyaksikan beberapa pertandingan awal untuk memahami bahwa Chelsea sedang dibelit masalah. The Blues tidak bisa berdalih bahwa pemainnya belum padu.

“Saya kira pada beberapa pertandingan pertamanya, Chelsea terlihat punya beberapa masalah. Kita menyaksikannya pada laga kontra West Brom ketika mereka tidak bisa bertahan,” sambung Robson.

“Kita pun melihat beberapa pertandingan awal Spurs, tapi sepertinya sekarang Spurs sudah bergerak bersama, mereka punya pemahaman . . . . . . gaya bermain.”

Singkatnya, Robson menilai Lampard bukan sosok yang tepat untuk menukangi skuad Chelsea sekarang. Lampard memang memiliki banyak pemain top, tapi masalahnya ada pada cara meramu dan menyatukan mereka.

“Inilah satu kritik saya untuk Chelsea. Saya tidak yakin ketika Frank Lampard membeli pemain-pemain itu, dia sudah tahu di mana mereka akan bermain dan seperti apa tim terbaiknya,” lanjut Robson.

“Bahkan sampai sekarang saya masih tidak yakin dia tahu tim terbaiknya,” pungkasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

thomas tuchel

Thomas Tuchel Dibuat Pusing Beberapa Pemainnya Positif COVID-19

London – Pelatih Chelsea, Thomas Tuchel, dibuat pusing karena harus menyusun ulang skuadnya sebab beberapa ...