Home > Berita Transfer Pemain > Kualitas Sancho Dinilai Masih Jauh Di Bawah Sadio Mane dan Mohamed Salah

Kualitas Sancho Dinilai Masih Jauh Di Bawah Sadio Mane dan Mohamed Salah

London – Saat Manchester United gagal memboyong Jadon Sancho pada bursa transfer musim panas kemarin, tiba-tiba muncul rumor Liverpool bakal menikung dan merekrut Sancho lebih dulu. Namun, apakah memang perlu?

Spekulasi Sancho-Liverpool ini pun ditanggapi oleh analis Premier League, Jamie Redknapp. Dia menyadari dua pihak ini bisa saja berjodoh, namun sebenarnya tidak demikian.

Menurutnya, Sancho saat ini belum berada di level winger-winger Liverpool dalam tim inti.

“Dengar, Jadon Sancho merupakan talenta super, dan jelas Liverpool mau mendatangkan dia,” ungkap Redknapp kepada Paddy Power.

“Namun, untuk saat ini, jika Anda memainkan dia di sisi kanan, dia bukan pemain yang lebih baik dari Mo Salah. Dia juga bukan pemain yang lebih baik dari Sadio Mane.”

Redknapp tahu performa Sancho memang mengesankan. Gesit di sayap, mampu membuat peluang, dan bisa mencetak gol sendiri. Sosok seperti ini seharusnya bisa mengembangkan Liverpool yang sekarang.

“Dia benar bisa mencetak gol, . . . . . . dia akan memberikan warna yang jauh berbeda dari apa yang dilakukan Liverpool sejauh ini,” lanjut Redknapp.

“Jadi jika Anda ingin terus berkembang dan semakin baik, tentu Anda menginginkan pemain seperti dia.”

Kendati demikian, pada akhirnya Redknapp kembali ke situasi awal. Sancho hebat, tak bisa disangkal, namun untuk saat ini belum ada tempat untuknya di Liverpool.

“Namun, untuk sekarang, jika dia datang ke Anfield, apakah dia akan masuk tim inti? Saya pribadi merasa tidak,” tutup Redknapp. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Chelsea Akan Ikut Perburuan Matthijs De Ligt Di Musim Panas Nanti

London – Kokohnya lini belakang Chelsea membuat mereka menjadi klub yang sangat kuat. Namun ada ...