Home > Berita Liga Inggris > Koscielny Menilai Tak Seharusnya Ozil Dicoret Arsenal

Koscielny Menilai Tak Seharusnya Ozil Dicoret Arsenal

Mantan kapten Arsenal, Laurent Koscielny buka suara terkait nasib Mesut Ozil yang dicoret Mikel Arteta dari skuat The Gunners. Mesut Ozil sekarang semakin diasingkan Arsenal. Pemain sepak bola asal Jerman itu tidak dimasukkan dalam skuat The Gunners di Liga Europa dan Liga Inggris musim 2020/21.

Situasi itu kemudian menimbulkan pro dan kontra. Koscielny yang pernah menjabat sebagai kapten Arsenal serta bermain dengan Mesut Ozil tidak terima terkait keputusan pencoretan itu.

“Kami berdua adalah bagian dari generasi Arsene Wenger. Pelatih (Wenger) mencintainya sebagai pemain. Itu rumit saat bersama Unai Emery dan Mikel Arteta,” kata Koscielny kepada media Prancis L’Equipe.

“Saya mengenalnya, dia selalu profesional dalam latihan, selalu tepat waktu. Dia tidak diragukan dalam level Liga Inggris. Mungkin ada kasus tertentu dengan klub sejak tahun lalu, saya berharap kedua belah oihaj menemukan kesepakatan yang cocok,” katanya.

Lebih jauh, Koscielny juga memberikan harapan bagi Ozil agar ia bisa bermain kembali, baik di Arsenal atau klub lain. Karena menurutnya Ozil adalah . . . . . . pemain luar biasa yang punya umpan berkelas.

“Sebagai pemain, menurut saya dia adalah orang yang fenomenal. Dia bisa melakukan umpan yang tidak bisa dilihat siapapun, dia seorang mastro. Dia bisa mengubah permainan dengan operan luar biasa,” katanya.

Sementara itu, Koscielny sendiri merupakan pemain yang pernah berkhianat dari Arsenal. Koscielny diketahui sempat mangkir dalam pertandingan pramusim Arsenal dan memutuskan pindah ke Bordeaux pada bursa transfer musim panas 2019. Padahal saat itu status Koscielnya merupakan kapten tim The Gunners. Maka dari itu, pemain sepak bola Prancis ini sempat membuat fans Arsenal naik pitam.

x

Check Also

wolves vs Manchester United

Manchester United Bawa Pulang 3 Poin Usai Kalahkan Wolves 1-0

Manchester- Dalam laga pekan ke-3 EPL 2021/22 ini Manchester United sukses membawa pulang tiga poin ...