Home > Berita Liga Italia > AC Milan > Kondisi Ibrahimovic Diyakini Siap Lawan Inter Meski Baru Pulih Dari Covid-19

Kondisi Ibrahimovic Diyakini Siap Lawan Inter Meski Baru Pulih Dari Covid-19

Milan – Bomber AC Milan, Zlatan Ibrahimovic, sempat dipertanyakan apakah dirinya bisa diturunkan saat laga derby melawan Inter Milan pada Sabtu (17/10/2020).

Sebelumnya, Ibrahimovic diberitakan positif terjangkit Covid-19 pada 24 September lalu dan harus menjalani isolasi mandiri serta tes berkala untuk memastikan dirinya benar-benar terbebas dari virus corona.

Pada Jumat (9/10/2020) malam WIB, Ibrahimovic mengumumkan dirinya telah pulih dari Covid-19 dan siap untuk membela AC Milan pada laga berikutnya.

Kesembuhan mantan pemain Manchester United ini juga telah dikonfirmasi oleh pihak manajemen AC Milan setelah Ibrahimovic mendapatkan hasil negatif pada dua kali tes swap berturut-turut.

Menurut mantan penyerang Timnas Italia, Christian Vieri, Zlatan Ibrahimovic sudah siap turun main membela AC Milan dalam laga Derby della Madonnina kontra Inter Milan.

“Pengalaman Ibra tidak ada bandingannya dan itu mencakup segalanya,” kata . . . . . . Christian Vieri.

“Teknik, visi permainan, dan cara dia mencetak gol bisa membantu dan membuat timnya bermain lebih baik. Dia mampu meningkatkan kualitas semua orang,” sambungnya.

“Dia akan merusak treadmill setiap hari. Orang yang mengatakan bahwa virus corona punya ide buruk untuk menantangnya, secara mental lebih kuat dari pemain lain,” ucap Vieri.

“Dia bahkan bisa bermain di derbi dengan sebatang rokok di mulutnya, percayalah,” tandasnya.

x

Check Also

Nikola Milenkovic

AC Milan Adu Cepat Dengan Tottenham Dalam Berburu Jasa Nikola Milenkovic

Jakarta – AC Milan pada 2020 lalu pernah mengincar bek asal Serbia ,Nikola Milenkovic. Tetapi ...