Home > Liga 1 > Kompetisi Belum Berjalan, Pemain Naturalisasi Persib Mulai Bosan di Rumah

Kompetisi Belum Berjalan, Pemain Naturalisasi Persib Mulai Bosan di Rumah

Kim Jeffrey Kurniawan, pemain naturalisasi Persib Bandung, mengaku sangat antusias dalam menjalani persiapan. Kim Jeffrey Kurniawan selalu menjaga semangat dalam berlatih setelah tertundanya Liga 1 selama beberapa bulan. Menurut Kim Jeffrey Kurniawan, sekali pun Liga 1 kembali tertunda, kondisi itu sama sekali tidak akan menurunkan semangatnya.

Walau begitu, ia tidak memungkiri merasakan kebosanan saat harus melewati hari-harinya di rumah saat Liga 1 dihentikan selama beberapa bulan. Untuk itu, ia begitu mensyukuri saat Persib Bandung kembali berkumpul untuk melakukan kegiatan bersama.

“Ya, sebetulnya bagi saya tidak terlalu sulit untuk beradaptasi dengan kondisi sekarang karena saya memang sangat suka sepak bola dan senang bisa berkumpul untuk berlatih bersama lagi,” katanya seperti dikutip dari laman resmi klub, Rabu (14/10/2020).

“Kami tahu sebelumnya harus berada di rumah selama beberapa bulan dan hal itu sangat membosankan,” jelasnya.

Agar dirinya tidak kembali merasakan hanya diam di rumah, Kim berharap Liga 1 kembali diadakan. Ia juga mendoakan apa . . . Gabung . . . pun yang terjadi saat ini dapat kembali normal dan pandemi COVID-19 segera berakhir.

“Pasti selalu mendoakan yang terbaik untuk semua hal, termasuk sepak bola. Semoga kita semua bisa berkumpul lagi bersama-sama dalam menikmati sepak bola,” katanya.

Saat ini dikabarkan kalau Liga 1 akan kembali bergulir pada 1 November setelah ditunda lagi beberapa waktu lalu. Keputusan itu didapatkan setelah PSSI dan PT LIB melakukan pertemuan bersama seluruh klub Liga 1, Selasa (13/10/2020). Hanya, keputusan diadakannya kembali liga masih belum mendapatkan restu dari pihak Kepolisian Republik Indonesia.

x

Check Also

Pemain Asal Aceh Kecewa Dengan Ketidakjelasan Liga 1 2020

Andri Muliadi, mantan pemain Persebaya Surabaya, memutuskan pulang kampung setelah klubnya, Borneo FC diliburkan. Pemain ...