Home > Berita Liga Champions > Koeman Yakin Griezmann Segera Buka Keran Golnya Musim Ini

Koeman Yakin Griezmann Segera Buka Keran Golnya Musim Ini

Pelatih Barcelona, Ronald Koeman menegaskan kalau dirinya masih yakin penyerangnya, Antoine Griezmann akan segera membuka keran golnya pada musim ini. Kedatangan Koeman di Barcelona sempat membuat Griezmann kesal. Penyerang asal Prancis itu menganggap Koeman memainkan dirinya di posisi yang salah.

Secara perlahan, Griezmann akhirnya mendapat kepercayaan dari Koeman. Tapi, sampai sekarang pemain 29 tahun itu belum juga mencetak gol pada musim ini. Griezmann dimainkan selama 89 menit dalam pertandingan melawan tuan rumah Juventus, Kamis (29/10/2020) dini hari WIB. Griezmann sempat memperoleh dua peluang emas, sayang masih digagalkan tiang gawang.

Setelah pertandingan, Koeman pun menyebut masalah bagi Griezmann sekarang hanyalah ia bernasib sial. Koeman pun yakin kalau Griezmann akan segera memecahkan kebuntuan.

“Menyangkut Antoine, itu adalah kesialan. Dia tidak bisa melakukan yang lebih baik dengan tembakan pertamanya yang mengenai tiang gawang dan tembakan keduanya pun bernasib sama,” kata Koeman.

Koeman . . . Gabung . . . pun mendesak agar Griezmann tidak terlalu gampang menyerah. Kalau terus menampilkan performa seperti saat ini, maka Griezmann diyakini akan segera mencetak gol.

“Dia harus terus berusaha. Apa yang dia lakukan dengan baik adalah menciptakan peluang bagi pemain lain, dan kita tidak bisa mengeluh tentang dia,” kata Koeman.

“Saat keberuntungan tidak ada di pihak Anda, satu-satunya solusi adalah terus berusaha. Itu sama untuk semua pemain. Gol akan datang, saya tidak ragu akan hal itu,” katanya.

x

Check Also

Ole

Malam Berliku Solskjaer Saat MU Hadapi Atalanta

London – Ole Gunnar Solskjaer menikmati malam yang berliku saat Manchester United berjumpa Atalanta. Solskjaer ...