Home > Berita Liga Spanyol > Koeman Tak Menyangkal Masukkan Wijnaldum Dalam Daftar Belanja

Koeman Tak Menyangkal Masukkan Wijnaldum Dalam Daftar Belanja

Pelatih Barcelona, Ronald Koeman mengaku kalau dirinya ingin membeli pemain Liverpool yang bernama Geroginio Wijnaldum di bursa transfer musim panas. Ronald Koeman ditunjuk menjadi pelatih Barcelona menggantikan Quique Setien. Setibanya di Camp Nou, Koeman pun berusaha merombak skuat Azulgrana.

Ada dua nama yang santer dikaitkan dengan barcelona, yaitu Georginio Wijnaldum dan Memphis Depay.  Tapi, Barcelona tidak bisa merealisasikan transfer itu. Walau begitu, Ronald Koeman tidak menyangkal kalau dirinya ingin Wijnaldum bergabung Barcelona. Bahkan Koeman menegaskan ingin membuat Barcelona rasa Belanda.

“Dia (Wijnaldum) ada dalam daftar beli saya. Kami berharap memiliki orang Belanda kedua dalam skuat,” kata Koeman dikutip dari Marca.

Saat ini di Barcelona sendiri hanya ada satu pemain berdarah Belanda, yaitu Frenkie de Jong. Selain itu, ada satu lagi orang Belanda di staf . . . Gabung . . . pelatih yang bernama Alfre Schreuder. Sementara itu, Barcelona di bawah asuhan Ronald Koeman bisa dibilang cukup baik di awal kompetisi LaLiga Spanyol 2020/21.

Barcelona belum terkalahkan dalam tiga pertandingan. Pada tiga awal yang sudah dijalani, Barcelona meraih dua kemenangan dan satu kali seri. Menariknya Blaugrana cukup produktif dengan mencetak delapan gol dan hanya kebobolan satu gol saja.

x

Check Also

Karim Benzema Tetap Percaya El Clasico Masih Yang Terbaik Meski Minim Pemain Bintang

Madrid – Pada saat ini El Clasico sudah tidak lagi bertabur bintang seperti era sebelumnya.Namun ...