Home > Berita Liga Spanyol > Koeman Senang Messi Tetap Punya Komitmen Usai Bermasalah Dengan Klub

Koeman Senang Messi Tetap Punya Komitmen Usai Bermasalah Dengan Klub

Pelatih Barcelona, Ronald Koeman akhirnya buka suara mengenai hubungannya dengan kapten tim, Lionel Messi. Sebagaimana diketahui, Lionel Messi menimbulkan masalah setelah Ronald Koeman ditunjuk menjadi pelatih Barcelona. Karena, Lionel Messi ngotot ingin meninggalkan Camp Nou.

Setelah berbagai drama yang dilalui di bursa transfer musim panas kemarin, Lionel Messi akhirnya memutuskan untuk bertahan di Barcelona. Koeman pun mengatakan hubungannya dengan Messi berjalan baik. Di sisi lain, Messi juga melakukan semua yang diharapkan oleh Koeman setelah memilih bertahan.

“Saya tahu ketidakpuasannya, tapi semuanya berjalan baik pada akhirnya. Dia melakukan semua yang saya harapkan darinya sejak mengatakan kalau dia akan melanjutkan,” kata Koeman dikutip dari Marca.

Lebih lanjut, Koeman juga membahas tentang Luis Suarez yang terbuang ke Atletico Madrid. Pelatih asal Belanda ini menegaskan kalau Suarez . . . . . . terbuang karena keputusan klub.

“Saya tidak pernah punya masalah dengannya. Klub mengira kami harus menyegarkan tim dan Anda melihat itu dengan pemain yang kami miliki seperti Ansu Fati, Trincao, Pedri, dan Araujo,” katanya.

Sementara itu, Barcelona di bawah asuhan Koeman bisa dibilang cukup bagus. Di tiga awal LaLiga Spanyol, Barcelona sudah meraih dua kemenangan dan satu kali imbang.

x

Check Also

Real Madrid vs Cadiz Berakhir Dengan Skor 0-0, Gawang Cadiz Susah Ditembus Madrid !

Jakarta – Dalam laga lanjutan La Liga 2021/22, Real Madrid tidak berhasil mencetak gol ke ...