Home > Berita Liga Spanyol > Barcelona > Koeman Senang Messi Ajak Semua Pihak Bersatu

Koeman Senang Messi Ajak Semua Pihak Bersatu

Pelatih Ronald Koeman mulai khawatir dengan posisinya di Barcelona setelah pernyataan megabintang Lionel Messi. Koeman buka suara setelah Messi buka-bukaan tentang keinginannya untuk pindah dari Blaugrana sebelum memutuskan bertahan di musim ini. Dalam pernyataannya itu, Messi berharap semua pihak di Barcelona bersatu.

Tapi, dalam konferensi pers jelang melawan Celta Vigo di Liga Spanyol, Jumat (2/10) dini hari waktu Indonesia, Koeman mengaku tidak tahu mengenai nasibnya sebagai pelatih Barcelona ke depan setelah pernyataan Messi itu.

“Saya tidak tahu apakah setelah pernyataan Messi, saya akan memiliki kehidupan yang tenang sebagai pelatih,” kata Koeman dikutip dari Marca.

“Tapi, positifnya kapten meminta kami untuk bersatu. Ini selalu sangat positif, dan saya berharap kami lebih tenang dari apa yang kami alami belakangan ini,” kata Koeman menambahkan.

Dalam kesempatan itu, pelatih asal Belanda itu juga berjanji untuk bisa menemukan formula yang terbaik bagi La Pulga.

“Sebagai pelatih saya harus mencari . . . . . . tim terbaik agar dia bisa bersinar dan memberikan yang terbaik,” kata Koeman.

“Dia hidup untuk sepak bola dan bahkan dalam latihan dia melakukan segalanya untuk menang. Obat bagi Leo untuk bahagia di tim ini adalah dengan memenangkan pertandingan,” kata mantan pelatih Ajax Amsterdam itu melanjutkan.

Sebelumnya, Messi tidak saja menginginkan semua pihak di Barcelona untuk bersatu agar klub itu kembali ke masa jayanya, tapi ia juga mengaku bersalah karena pernah ingin pergi dari Cam Nou.

x

Check Also

Digosipkan Akan Pindah Real Madrid, Agen Ronald Araujo Buka Suara Mengenai Kondisi Kliennya Di Barcelona

Barcelona – Ronald Araujo sebenatar lagi kontraknya bersama Barcelona akan segera berakhir di musim panas ...