Home > Berita Liga Champions > Koeman Puas Dengan Performa Messi Lawan Ferencvaros

Koeman Puas Dengan Performa Messi Lawan Ferencvaros

Madrid – Superstar Barcelona, Lionel Messi, tampil impresif saat menghadapi Ferencvaros dalam pertandingan babak grup Liga Champions, Rabu (21/10/2020) dinihari. Ia sampai membuat sang pelatih, Ronald Koeman, merasa terkesan.

Pada laga tersebut, Messi benar-benar tampil dengan sangat mencolok. Aksi menggiring bolanya sangat memukau hingga barisan pertahanan lawan kerepotan untuk meredamnya.

Jelas saja kalau Koeman tidak bisa melanjutkan kritikannya terhadap Messi. Seperti yang ia lakukan sebelum laga kontra Ferencvaros dimulai.

“Jika dia bermain seperti pada malam ini [dinihari WIB], saya tidak akan komplain terhadap Leo,” ujar pelatih asal Belanda tersebut kepada awak media pasca pertandingan, dikutip dari Goal International.

“Dia bekerja keras, mencetak gol dari titik putih namun saya juga pernah mencetak penalti. Jika dia tidak mencetak gol namun memberikan dua atau tiga assist, kami tidak bisa meminta lebih banyak lagi dari dia,” lanjutnya.

Messi hanya satu dari sekian penyerang hebat yang dimiliki Barcelona pada saat ini. Dan . . . . . . Koeman benar-benar bersyukur karena dilimpahi oleh beragam pemain yang bisa digunakan di sektor depan.

“Kami punya banyak orang untuk sektor depan dan itu adalah hal terbaik untuk pelatih. Saya pikir kami menunjukkan bahwa kami punya banyak pemain hebat di lini depan,” tambahnya.

“Bersama Leo yang hebat, dengan dua assist, itulah mengapa kami bisa pergi dengan senang. Ada persaingan dan itu tidak hanya berlaku untuk sayap kanan. Kami bisa bermain berbeda dengan Leo di sisi sayap atau No.10,” pungkasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Mengintip Calon Lawan MU di 16 Besar Liga Champions

Manchester – Manchester United memastikan diri lolos ke babak 16 besar Liga Champions 2021/22 sebagai ...