Home > Berita Liga Champions > Koeman Minta Barcelona Buktikan Sebagai Tim Terkuat di Grup G Liga Champions

Koeman Minta Barcelona Buktikan Sebagai Tim Terkuat di Grup G Liga Champions

Madrid – Arsitek tim Barcelona, Ronald Koeman menyebut timnya adalah yang terbaik di antara tim-tim lain dalam grup mereka di babak grup Liga Champions musim ini.

Dalam undian beberapa waktu lalu, Barcelona menjadi penghuni Grup G bersama tim elit Italia Juventus, tim papan atas Ukraina Dynamo Kiyv dan debutan asal Hungaria, Ferencvaros.

Pertemuan Barcelona dan Juventus juga akan diramaikan dengan bentrok antara dua pemain yang disebut sebagai terhebat sepanjang masa, Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo.

“Ini kompetisi yang sangat penting. Secara teori kami adalah yang terbaik di grup kami, tetapi kami harus membuktikannya,” ujar Koeman dengan percaya diri kepada Barca TV.

“Kami akan mulai di kandang melawan Ferencvaros, sebuah pertandingan penting. Kami harus mempersiapkan dan menganalisis lawan kami dengan . . . . . . baik,” imbuhnya.

Ditambahkan pula, Koeman mengaku beruntung timnya punya sosok Miralem Pjanic yang sebelumnya cukup lama membela Juventus.

“Juventus menunjukkan setiap tahun bahwa mereka memiliki tim yang kuat, dengan pengalaman dan pemain hebat seperti Cristiano Ronaldo,” tutur Koeman.

“Kami memiliki Pjanic, yang dapat memberi kami lebih banyak informasi tentang mantan timnya,” tandasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Mengintip Calon Lawan MU di 16 Besar Liga Champions

Manchester – Manchester United memastikan diri lolos ke babak 16 besar Liga Champions 2021/22 sebagai ...