Home > Berita Liga Spanyol > Barcelona > Koeman Menyebut Sergio Ramos Punya Peran Penting di Skuad Real Madrid

Koeman Menyebut Sergio Ramos Punya Peran Penting di Skuad Real Madrid

Madrid – Ronald Koeman angkat bicara soal rival, dan memahami betul betapa pentingnya sosok Sergio Ramos untuk Real Madrid. Menurutnya hasil El Clasico nanti akan dipengaruhi oleh performa Ramos.

Koeman tahu Madrid sedang mengalami situasi negatif, namun baginya itu tidak mengubah persiapan Barca. Dia yakin tim tamu akan menghadirkan kejutan.

Koeman pun percaya bahwa Sergio Ramos bisa bermain dan mengubah keseimbangan pertandingan, ancaman ini harus diwaspadai Barca.

“Saya yakin mereka tidak akan membiarkan ruang kosong terbuka lebar seperti pada beberapa pertandingan terakhir,” buka Koeman kepada Sport.

“Kami akan mengharapkan Madrid yang lebih rapat, dengan ruang gerak yang terbatas, dan bagi mereka, penting bahwa Ramos bisa bermain.”

“Dia adalah salah satu bek tengah terbaik dan punya personalitas hebat di lapangan. Ramos bisa memengaruhi hasil Madrid Sabtu nanti,” imbuhnya.

Madrid memang sedang buruk, tapi Barca tidak boleh bersantai. Blaugrana gagal mencetak gol pada . . . Gabung . . . dua duel El Clasico terakhir di liga, dan Koeman tahu performa laga sebelumnya tidak terlalu berpengaruh di El Clasico.

“Pertama-tama, kami harus menyiapkan diri. Mereka punya pemain berkualitas saat membawa bola,” lanjut Koeman.

“Seperti tim dan pelatih mana pun, ketika Anda membuat kesalahan maka Anda ingin berkembang. Baik mereka maupun kami tidak akan sampai kekurangan motivasi.”

“Pemain-pemain mereka punya pengalaman di level tinggi. Saya tidak mengharapkan Madrid yang rapuh, justru sebaliknya,” tandasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Kasihan Barcelona Masih Belum Bisa Belanja Pemain Top Karena Kendala Keuangan

Barcelona – Pada musim ini Barcelona mengalami berbagai masalah, selain perfoma yang menjadi pekerjaan rumah ...