Home > Berita Liga Spanyol > Barcelona > Koeman Mengadu Ke Pelatih Getafe Soal Sikap Kurang Ajar Allan Nyom

Koeman Mengadu Ke Pelatih Getafe Soal Sikap Kurang Ajar Allan Nyom

Madrid – Ronald Koeman terlihat tidak senang dengan sikap yang ditunjukkan pemain Getafe Allan Nyom. Arsitek tim Barcelona itu mengaku mendapat hinaan dari sang bek.

Koeman lalu terlihat berbincang dengan juru racik Getafe Jose Bordalas. Pria asal Belanda itu lalu menjelaskan apa yang dia bicarakan.

“Saya mengatakan kepadanya (Jose Bordalas) bahwa pemain nomor 12 miliknya (Nyom) telah menunjukkan rasa kurang hormat kepada saya,” ungkap Koeman.

“Dia telah mengatakan hal buruk kepada saya sebanyak dua atau tiga kali yang tidak akan saya ulangi. Dia menghina saya.

“Saya memberi tahu Bordalas, bahwa dia perlu berbicara dengan pemainnya, karena kami tidak bisa mentolerir sikap seperti itu dalam sepak bola modern.”

Terkait hal tersebut, Bordalas tak yakin Nyom telah melakukan aksi tidak terpuji. Walau demikian, Bordalas berjanji akan tetap bicara dengan sang . . . Gabung . . . pemain.

“Saya di sini untuk bicara soal sepak bola, bukan kontroversi. Saya belum bicara dengan anak itu, saya akan berbicara dengannya besok, tapi saya ragu Nyom melakukan itu, saya mengenalnya dengan baik,” ujar Bordalas.

“Dia sangat kompetitif, tapi dia orang yang sangat hormat. Saya tidak mengizinkan perilaku buruk di antara para pemain saya, tapi saya ragu Nyom menghinanya.” pungkasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Gerard Pique Buat Rekor Gol Pertama Untuk Barcelona Saat Kalahkan Dynamo Kiev Di Liga Champions Musim Ini

Barcelona – Dalam partai matchday 3 fase grup Liga Champions 2021/22, Barcelona berhasil mengalahkan Dynamo ...