Home > Berita Liga Spanyol > Barcelona > Koeman Akui Fisik Pemain Barcelona Tak Sebaik Sevilla

Koeman Akui Fisik Pemain Barcelona Tak Sebaik Sevilla

Madrid – Barcelona hanya mampu memetik satu poin saat menghadapi Sevilla dalam lanjutan La Liga musim ini. Ronald Koeman menyebut para pemain Sevilla memang lebih unggul secara fisik dibanding tim besutannya.

Barcelona menjamu Sevilla pada pekan kelima La Liga di Camp Nou, Senin (5/10/2020) dini hari WIB. Laga tersebut berkesudahan dengan skor imbang 1-1.

Barcelona sempat tertinggal lebih dulu lewat gol Luuk de Jong pada menit ke-8. Namun, tuan rumah berhasil menyamakan skor dua menit setelahnya lewat aksi Philippe Coutinho.

Dengan hasil tersebut, Barcelona berada di posisi kelima klasemen sementara La Liga. Lionel Messi cs mengoleksi 7 poin dari 3 pertandingan.

Sementara itu, Sevilla berada satu peringkat di bawah Barcelona. Skuad besutan Julen Lopetegui itu juga sama-sama mendulang 7 poin dari tiga laga.

Koeman mengakui tidak mudah meladeni Sevilla. Ia juga menilai timnya kalah secara fisik dibanding para pemain Sevilla.

“Ini laga yang sulit. Mereka menekan kami dengan sangat bagus,” kata Koeman dilansir Marca.

“Masalah kami adalah permainan kami . . . . . . dengan bola tidak seperti yang kami inginkan. Mereka memainkan sepakbola yang bagus, menekan dengan baik, dan secara fisik lebih kuat dari kami. Mereka tim papan atas.”

Walau demikian, arsitek tim asal Belanda ini mengaku senang dengan penampilan yang ditunjukkan pasukan arahannya pada pertandingan tersebut. Menurutnya, Lionel Messi cs juga sudah bermain bagus.

“Saya kira, kami juga bermain bagus, tetapi kami kehilangan bola di babak kedua, sehingga sulit menemukan ritme permainan.

Saya bahagia dengan penampilan tim. Tim terlihat kelelahan, tetapi kami bertarung hingga akhir menghadapi lawan yang begitu tangguh.” pungkasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Digosipkan Akan Pindah Real Madrid, Agen Ronald Araujo Buka Suara Mengenai Kondisi Kliennya Di Barcelona

Barcelona – Ronald Araujo sebenatar lagi kontraknya bersama Barcelona akan segera berakhir di musim panas ...