Home > Berita Transfer Pemain > Bursa Transfer > Klub Gurem Ini Tak Bersedia Lepas Pemainnya Ke MU

Klub Gurem Ini Tak Bersedia Lepas Pemainnya Ke MU

Malang benar nasib Manchester United di bursa transfer karena kali ini mereka ditolak oleh klub kasta kedua Liga Inggris. Berdasarkan laporan dari jurnalis kawakan, Fabrizio Romano, Manchester United yang sedang mencari alternatif Jadon Sancho malah mendapat penolakan. Yang bikin sakit hati adalah penolakan datang dari klub kasta kedua Liga Inggris.

Klub itu adalah Watford. Klub yang baru saja terdegradasi dari Liga Inggris musim lalu itu berani menolak penawaran Manchester United.

Diketahui kalau Manchester United datang untuk menawar bintangnya, Ismaila Sarr. Memang benar Watford terdegradasi, tapi Ismaila Sarr ternyata sudah dipantau sejumlah klub besar.

Salah satunya adalah Liverpool yang sempat jatuh cinta dengan Ismaila Sarr. Tapi pada akhirnya Liverpool malah menebus Diogo Jota dari Wolves.

Melihat Liverpool sudah lagi tidak mendekati Sarr, Manchester United pun mulai menggoda Watford. Manchester United awaln  ya begitu percaya diri bisa mendapatkan Sarr.

Soalnya mengingat mereka dapat menawarkan Sarr bermain di kasta teratas Liga Inggris . . . . . . dan LIga Champions. Daripada harus berkutat di kasta kedua Liga Inggris bersama Watford.

Tapi ternyata realitanya tidak seindah harapan Manchester United. Watford baru saja menolak penawaran Ismaila Sarr yang datang dari Manchester United.

Alasannya Watford menginginkan kesepakatan secara permanen, tapi Manchester United hanya mau meminjamnya saja.
Penolakan itupun membuat Manchester United tengah sakit kepala mencari winger baru.

Menurut rumor yang berkembang, menjelang deadline bursa transfer, Manchester United masih mengincar  David Brooks dari Bournemouth. Manchester United berharap masih bisa mendatangkan pemain baru di posisi winger.

x

Check Also

Griezmann

Tinggal Tunggu Sinyal Griezmann, Chelsea Sudah Siap Gerak

Chelsea dikabarkan berada di posisi terdepan dalam pemburuan Antoine Griezmann dari Barcelona. Situasinya sulit, tapi ...