Home > Berita Transfer Pemain > Klopp Terlihat Kurang Senang Saat Liverpool Disarankan Beli Dayot Upamecano

Klopp Terlihat Kurang Senang Saat Liverpool Disarankan Beli Dayot Upamecano

London – Cederanya Virgil Van Dijk membuat mantan bek Liverpool, Jamie Carragher, ikut buka suara. Ia menyarankan eks klubnya itu untuk memboyong Dayot Upamecano. Lalu bagaimana reaksi Jurgen Klopp selaku pelatih the Reds ?

Awak media meminta jawaban Jurgen Klopp atas saran dari sang legenda tersebut menjelang laga antara Liverpool kontra Ajax Amsterdam di ajang Liga Champions. Dan sepertinya, ia tak begitu senang mendengarkannya.

“Jika ada yang berkata kepada kami bahwa kami telah melakukan kesalahan di bursa transfer… Saya pikir Jamie Carragher atau siapapun itu telah mengatakan hal semacam ini,” ujar Klopp seperti yang dikutip dari Metro.

“Ada beberapa alasan mengapa mereka tidak melakukan tugas ini [menjadi pelatih] namun mereka melakukan tugas lainnya [menjadi seorang pandit],” lanjutnya.

Menurut Klopp, situasi di mana Liverpool kehilangan seorang bek andalan bukan sesuatu yang bisa diprediksi. Sehingga dalam kasus cederanya Van Dijk, ia tidak bisa berbuat banyak. Jadi jelas kalau dirinya tidak terima saat aktivitas transfer the Reds dinilai buruk.

“Anda tidak bisa memiliki solusi sebelum memiliki masalah. Ya, ini tidak mudah, sudah pasti, dan Joel Matip tidak berada di sini jadi situasinya tidak sempurna,” tambahnya.

“Namun begitulah situasi kami yang harus segera diatasi. Kami akan lihat bagaimana kami bereaksi. Kami masih sedikit sensitif dengan situasinya, yang sudah jelas kalau anda tidak begitu,” pungkasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Butuh Striker Baru, Man City Minati Erling Haaland atau Lautaro Martinez

Klub kaya raya asal Premier League, Manchester City tengah dikabarkan sudah menetapkan dua target utama ...