Home > Berita Liga Champions > Klopp Tak Masalah Liverpool Hanya Menang Tipis Lawan Ajax

Klopp Tak Masalah Liverpool Hanya Menang Tipis Lawan Ajax

London – Liverpool mendulang kemenangan dari kandang Ajax Amsterdam di babak grup Liga Champions, Kamis (22/10/2020) dengan skor yang kurang meyakinkan. Namun arsitek tim The Reds, Jurgen Klopp tetap bersyukur karena timnya bisa memetik tiga angka.

Jurgen Klopp tentu khawatir karena timnya hanya mampu menang satu gol di sepanjang pertandingan. Namun, ia tetap bersyukur karena kemenangan akan selalu mendapat tiga poin berapapun skornya.

“Kami tidak bisa memanfaatkan peluang, sangat disayangkan. Ajax mendapatkan satu peluang yang mengenai tiang gawang. Saat anda unggul 1-0, hal seperti ini bisa terjadi,” ujar Klopp pasca pertandingan dikutip dari Goal International.

“Namun secara keseluruhan saya senang dengan permainan ini. Ini bukan permainan yang indah, tapi kami menginginkan tiga poin dan kami berhasil mendapatkannya,” lanjutnya.

Klopp menilai bahwa Liverpool, dan bahkan Ajax, sejatinya bisa tampil . . . . . . lebih baik lagi. Namun kondisi lapangan Johan Cruyff Arena menggangu para pemain untuk mengeluarkan kemampuan terbaiknya.

“Ini sudah cukup untuk meraih kemenangan. Itulah yang anda butuhkan. Saya pikir kedua tim bisa bermain lebih baik lagi,” tambah pelatih berkebangsaan Jerman tersebut.

“Lapangan terasa dalam dan berlumpur. Tiga hari lalu stadion terlihat benar-benar berbeda dan pada sesi latihan kemarin nampak berbeda,” pungkasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Chelsea

Fans Kesal Chelsea Gagal Menang Lawan Zenit

London – Chelsea gagal menang saat bersua dengan Zenit St Petersburg di matchday 6 Grup ...