Home > Berita Liga Champions > Klopp Tak Khawatir Liverpool Tergabung di Grup Neraka Liga Champions 2020/21

Klopp Tak Khawatir Liverpool Tergabung di Grup Neraka Liga Champions 2020/21

Liverpool – Pengundian pembagian grup Liga Champions musim 2020/21 telah dilakukan pada Kamis (1/10/2020). Liverpool tergabung dalam Grup D bersama Ajax Amsterdam, Atalanta, dan Midtjylland.

Terkait hal ini, pelatih Liverpool, Jurgen Klopp, mengaku senang timnya tidak harus bepergian terlalu jauh, meski lawan-lawan yang dihadapi Liverpool di grup tersebut tidak mudah.

“Sejujurnya, saya tidak terlalu memikirkan soal bepergian, tetapi ya, Italia, Belanda, dan Denmark mungkin bukan yang terjauh,” kata Jurgen Klopp.

“Tidak apa-apa, tetapi kami tidak memikirkan jarak yang kami tempuh di Liga Champions, kami memikirkan tentang pertandingan yang kami mainkan dan saya pikir itu adalah grup yang sangat kuat,” sambung Klopp.

Klopp juga memuji ketiga lawannya merupakan lawan yang tidak mudah karena ketiganya memiliki karakter permainan yang hampir sama.

“Semua orang tahu betapa bagusnya Ajax dua tahun lalu dan mereka akan selalu membangun skuad baru yang hebat. Untuk alasan yang berbeda Midtjylland adalah salah satu tim paling menarik selama bertahun-tahun karena mereka memiliki cara bermain yang cukup spesifik,” ucap . . . . . . Klopp.

“Ini adalah sedikit informasi yang saya miliki tanpa mengetahui bahwa kami akan menghadapi mereka, dan Atalanta jelas merupakan proyek yang sangat menarik dalam beberapa musim terakhir. Mereka memainkan sepak bola yang cukup bagus, jadi bagi saya ini adalah grup yang hebat,” lanjutnya.

“Semua tim mencoba untuk memainkan sepak bola yang nyata, semua tim banyak berlari, jadi permainan akan ketat dan kami hanya terbang satu setengah atau dua jam, bukan empat setengah atau lima jam, ya itu bagus tapi kami akan bermain di Moskow atau Yunani juga, tidak diragukan lagi,” tutup Klopp.

x

Check Also

Chelsea

Fans Kesal Chelsea Gagal Menang Lawan Zenit

London – Chelsea gagal menang saat bersua dengan Zenit St Petersburg di matchday 6 Grup ...