Home > Berita Liga Inggris > Liverpool > Klopp Sanjung Ancelotti Jelang Lawan Everton

Klopp Sanjung Ancelotti Jelang Lawan Everton

Liverpool – Liverpool akan menjalani laga tandang melawan Everton pada pekan kelima Liga Primer Inggris 2020/21 pada Sabtu (17/10/20) malam WIB.

Derby Merseyside ini menjadi lebih menarik bila dibandingkan dengan musim-musim sebelumnya karena yang dihadapi Liverpool besok bukanlah Everton yang dulu.

Everton yang saat ini dilatih oleh Carlo Ancelotti berubah menjadi lawan yang menakutkan. Terbukti pada empat laga pertamanya, The Toffes menyapu bersih semua poin yang tersedia sehingga saat ini Everton memuncaki klasemen sementara Premier League 2020/21.

Terkait laga yang akan dihadapi Liverpool, pelatih Liverpool Jurgen Klopp memuji kapasitas pelatih Everton, Carlo Ancelotti, yang mampu mengubah Everton.

“Tim bagus dan pelatih baik. Apa yang saya pikirkan tentang Carlo Ancelotti tidak pernah menjadi rahasia. Saya tidak bisa menghormatinya lebih sebagai pribadi dan pelatih. Jujur saja, dia orang yang luar biasa,” kata Jurgen Klopp.

“Saya tahu sejak hari pertama mendengar bahwa dia gabung . . . . . . ke Everton, saya berpikir ‘Ah penantang berikutnya yang tepat’. Saya benar-benar tidak terkejut melihat cara mereka bermain,” sambungnya.

Klopp juga memuji Everton yang telah membeli pemain-pemain bagus pada bursa transfer musim panas lalu.

Menurut Klopp, kehadiran Allan Marques Loureiro, Abdoulaye Doucoure, dan James Rodriguez, berpengaruh besar pada kekuatan Everton.

Bagi Liverpool sendiri, laga melawan Everton ini menjadi sangat penting sebagai kebangkitan The Reds setelah kalah 7-2 dari Aston Villa pada 5 Oktober lalu.

x

Check Also

Bermain Seri Lawan Chelsea, Kapten Liverpool Kecewa

Liverpool – Kapten Liverpool Jordan Henderson mengaku kecewa karena timnya gagal menang lawan Chelsea sehingga ...