Home > Carabao Cup > Klopp Menolak Komentari Rumor Shaqiri Bakal Didepak

Klopp Menolak Komentari Rumor Shaqiri Bakal Didepak

Jurgen Klopp memberikan indikasi kuat bahwa Xherdan Shaqiri segera meninggalkan Liverpool setelah tidak masuk skuad dalam pertandingan versus Arsenal, Jumat (2/10/2020) dini hari WIB. Absennya Shaqiri terasa janggal karena pekan lalu ia baru saja menjadi bintang kemenangan Liverpool atas Lincoln City, juga tidak ada kabar kalau ia mengalami cedera.

Karena itu, absennya Shaqiri ini menimbulkan tengara kalau pemain internasional Swiss itu bisa hengkang ke klub lain sebelum jendela transfer ditutup.

Klopp memang mengakui kalau tidak ada masalah dengan Shaqiri. Tapi, pria asal Jerman itu menolak berkomentar lebih jauh mengenai alasan absennya Shaqiri.

“Saya tidak bisa dan tidak ingin mengatakan apa pun tentang itu. Satu-satunya hal, dia tidak cedera dan tidak ada alasan soal disiplin. Jadi dia tidak melakukan kesalahan apa pun,” jelas Klopp di laman resmi klub.

“Ini hanya waktu dalam setahun . . . . . . di mana terkadang manajer mendapatkan beberapa informasi dan kemudian saya harus bereaksi. Kita akan lihat apa yang terjadi,” tambahnya.

Muncul desas-desus kalau Klopp memutuskan untuk tak memasukkan Shaqiri ke dalam skuad karena klubnya menerima dua tawaran untuk pemain 28 tahun itu. Walau begitu, sampai sekarang belum diketahui secara pasti siapakah dua klub yang tertarik merekrut Shaqiri sebelum jendela transfer musim panas ini ditutup pada awal pekan depan.

x

Check Also

Alexandre Lacazette Menjadi Man Of The Match Dalam Laga Arsenal vs AFC Wimbledon

Jakarta – Dalam putaran ketiga laga Carabao Cup 2021/22 , Arsenal berhasil meraih kemenangan atas ...