Home > Berita Liga Champions > Klopp Konfirmasi Jordan Henderson Tak Alami Cedera Seperti Fabinho

Klopp Konfirmasi Jordan Henderson Tak Alami Cedera Seperti Fabinho

London – Tidak hanya Fabinho yang harus ditarik keluar lapangan saat Liverpool menghadapi Midtjylland di ajang Liga Champions pada Rabu (28/10/2020) dinihari tadi. Gelandang the Reds, Jordan Henderson, juga tidak menuntaskan laga hingga akhir.

Bisa dibilang Liverpool sedang dihajar badai cedera yang cukup parah. Sebelum keduanya, ruang rawat the Reds sudah dijejali oleh Thiago Alcantara, Joel Matip, dan Virgil van Dijk yang mengalami cedera panjang.

Apakah Jordan Henderson bakal menyusul mereka? Kabar baiknya, Klopp menyampaikan bahwa Henderson tidak cedera. Ia pun mengungkap alasan mengapa sang gelandang digantikan sebelum babak kedua digelar.

“Pada jeda babak pertama, kami harus melakukan pergantian. Kami harus melakukannya. Hendo baik-baik saja dan dia ingin bertahan di lapangan, namun saya harus menunjukkan sedikit rasa tanggung jawab,” ujar Klopp kepada beIN SPORTS.

Liverpool sedang kurang beruntung karena badai cedera menimpa saat harus . . . Gabung . . . mengarungi jadwal yang padat. Pada akhir pekan nanti, the Reds bakalan menjamu West Ham di pentas Premier League.

Beruntung, Liverpool bisa memainkan Henderson pada pertandingan tersebut. Seperti yang dikonfirmasi Klopp saat berbincang dengan media lainnya BT Spots, pasca laga usai.

“Hendo berkata di babak pertama bahwa dia baik-baik saja, tetapi kami harus bekerja di dua bagian. Dia seharusnya siap untuk menghadapi West Ham,” ucap Klopp. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Juve

Tanpa Ronaldo Juventus Lebih Kompak ?

London – Kepergian Cristiano Ronaldo menjadi sebuah kehilangan yang besar buat Juventus. Namun positifnya, pasukan ...