Home > Berita Liga Inggris > Liverpool > Klopp Konfirmasi Alisson Alami Cedera Bahu

Klopp Konfirmasi Alisson Alami Cedera Bahu

London – Alisson Becker menepi saat Liverpool dilumat Aston Villa karena cedera bahu. Arsitek tim Liverpool, Juergen Klopp, menyebut Alisson akan absen 4-6 pekan.

Alisson tidak bisa diturunkan saat Liverpool melawat ke Villa Park di lanjutan Premier League, Senin (5/10/2020) dini hari WIB. Klopp memilih memainkan Adrian di bawah mistar gawang.

Adrian melakukan kesalahan yang berakibat gol pertama Villa. Pada akhirnya, The Reds menyerah dengan skor telak 2-7 dari tim tuan rumah.

“Kemarin ada sebuah insiden saat latihan, sangat tidak beruntung. Dua pemain bertabrakan, yang satu bisa bangun, satu lagi tidak. Yang tidak bangun lagi adalah Ali,” ujar Klopp kepada Sky Sports sebelum pertandingan melawan Villa.

Cederanya Alisson tentu jadi pukulan berat bagi Liverpool. Penjaga gawang asal Brasil itu jadi sosok andalan di bawah mistar gawang Liverpool sejak diboyong dari AS Roma pada musim panas 2018.

Klopp menuturkan Alisson masih butuh pemeriksaan lebih lanjut. Walau . . . . . . demikian, dia memastikan Alisson tidak akan bisa tampil di derby Merseyside kontra Everton di lanjutan Premier League usai jeda internasional pada 17 Oktober mendatang.

“Tidak ada peluang untuk main lawan Everton. Kami tidak tahu persis. Katakan saja, bisa saja lebih buruk dengan cedera itu, itu pasti,” ucap Klopp usai pertandingan.

“Saya tidak mau mematok jangka waktu, tapi mungkin saja empat pekan, enam pekan lebih mungkin, tapi saya tidak tahu. Kami harus memeriksanya, begitulah,” katanya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Ingin Saingi Manchester City, Jurgen Klopp Minta Liverpool Tidak Kehilangan Poin

Liverpool – Pelatih Liverpool, Jurgen Klopp, meminta agar Liverpool tidak lagi terlalu sering kehilangan poin ...