Home > Berita Liga Inggris > Liverpool > Klopp Khawatir Liverpool Bisa Kalah Telak Lagi

Klopp Khawatir Liverpool Bisa Kalah Telak Lagi

London – Arsitek tim Liverpool Jurgen Klopp mulai khawatir, timnya bisa menelan kekalahan telak lagi jika tidak segera merespon dengan tepat usai hasil buruk 7-2 lawan Aston Villa Minggu malam lalu.

Secara mengejutkan, The Reds dibantai oleh anak-anak Villans, yang mengoyak gawang sang juara bertahan tujuh kali di tengah usaha untuk mempertahankan gelar juara Liga Primer Inggris mereka musim ini.

Klopp menyampaikan, dia tidak bisa berkata apa-apa lagi seusai pertandingan, dia menolak menyalahkan anak asuhnya. Namun sosok asal Jerman itu meminta agar skuadnya bisa menunjukkan reaksi positif saat menghadapi laga selanjutnya.

“Pertama dan yang terpenting, selamat untuk Aston Villa karena mereka benar-benar pantas mendapatkan hasil itu,” tutur Klopp kepada reporter seusai pertandingan.

“Tidak ada yang bisa saya katakan malam ini, yang itu bisa membantu hasil di laga ini. Jadi, kenapa saya harus marah besar?” lanjutnya.

“Apakah ini hanya sekali? Saya ingin berpikir begitu, akan tetapi buktinya akan ada [laga-laga seperti ini] dalam beberapa . . . . . . pekan atau bulan ke depan. Pertandingan [dengan hasil] seperti ini harusnya tidak terjadi, 100 persen,” tegasnya.

“Saya tidak pernah berpikir kalah sebesar itu. Ini bukan kekalahan pribadi, tapi ini adalah kekalahan yang sangat parah,” imbuh Klopp.

“Sungguh penting bagaimana kami bereaksi. Satu-satunya masalah adalah kami tidak bisa bereaksi esok. Para pemain ini sangat kritis terhadap diri sendiri dan mereka tahu semua pemain memiliki andil dalam hasil ini,” jelasnya.

“Kami harus berurusan dengan hasil ini dan kami akan berurusan dengan hasil ini,” pungkas sang manajer. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Ingin Saingi Manchester City, Jurgen Klopp Minta Liverpool Tidak Kehilangan Poin

Liverpool – Pelatih Liverpool, Jurgen Klopp, meminta agar Liverpool tidak lagi terlalu sering kehilangan poin ...