Home > Carabao Cup > Klopp Kesal Dengan Performa Apik Kiper Arsenal

Klopp Kesal Dengan Performa Apik Kiper Arsenal

London – Waau mendominasi, Liverpool harus mengakui keunggulan Arsenal di pentas Piala Liga. Arsitek tim Liverpool Juergen Klopp mengaku kesal dengan penjaga gawang lawan, Bernd Leno.

Liverpool menerima kunjungan Arsenal di Anfield dalam babak 16 besar, Jumat (2/10/2020) dinihari WIB. Kedua tim bermain imbang 0-0 di sepanjang waktu normal sebelum the Reds menyerah di adu penalti 4-5.

Padahal Liverpool lebih mendominasi. Mohamed Salah cs mencatat penguasaan bola sebesar 56 persen dengan melepaskan total 16 percobaan, dan sekali menerpa mistar lewat Takumi Minamino.

Liverpool bermain agresif di hampir sepanjang laga sehingga Arsenal hanya bisa melakukan serangan-serangan balik. Keberhasilan the Gunners meredam serangan Liverpool tidak lepas dari performa gemilang Leno di bawah mistar gawang.

Sosok asal Jerman itu melakukan tujuh penyelamatan, termasuk saat menggagalkan upaya Virgil van Dijk dan Marko Grujic. . . . . . . Leno juga menghalau penalti Divock Origi dan Harry Wilson dalam babak tos-tosan sehingga Klopp mengaku frustrasi.

“Saya mengatakan kepada dia setelah pertandingan kalau saya tidak terlalu senang dengan hal itu!” ungkap Klopp,” dikutip dari situs resmi Liverpool.

“Permainan kami di kedua babak bagus, tapi di babak kedua kami justru membuat dia melakukan pemanasan untuk melakoni adu penalti.” pungkasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Alexandre Lacazette Menjadi Man Of The Match Dalam Laga Arsenal vs AFC Wimbledon

Jakarta – Dalam putaran ketiga laga Carabao Cup 2021/22 , Arsenal berhasil meraih kemenangan atas ...