Home > Berita Liga Champions > Klopp Antusias Hadapi Atalanta di Liga Champions

Klopp Antusias Hadapi Atalanta di Liga Champions

London – Arsitek tim Liverpool Jurgen Klopp menilai, Atalanta punya proyek yang menarik. Sosok asal Jerman itu pun berharap saat kedua tim saling bentrok di Liga Champions musim ini akan mempertontonkan pertandingan yang seru.

Atalanta kembali tampil di kompetisi tertinggi Benua Biru itu untuk kedua kalinya setelah di musim 2019/20 menciptakan sejarah dengan mencapai fase perempat-final.

Di edisi kali ini, klub ambisius Serie A Italia itu akan berhadapan dengan sang jawara Liga Champions 2018/19 di Grup D.

Di Grup D, Liverpool terundi bersama Atalanta, raksasa Eredivisie Ajax dan kuda hitam Midtjylland.

Klopp mengharapkan laga panas antara kubunya dan Atalanta, yang dinilainya adalah tim yang banyak berlari sepanjang 90 menit.

“Ini benar-benar grup yang kuat, semua orang tahu betapa bagusnya Ajax dua tahun lalu, mereka selalu membangun skuad yang baru dengan . . . . . . tepat,” tutur Klopp dilansir This is Anfield.

“Atalanta benar-benar memiliki proyek yang menarik. Selain itu mereka juga memainkan hal-hal yang sangat nikmat untuk dilihat,” tambah mantan pelatih Borussia Dortmund tersebut.

“Ini adalah klub sepakbola yang bagus, semua yang ada di tim ini banyak berlari. Pertandingan ini akan berjalan intens,” prediksi Klopp ketika timnya menghadapi Atalanta di fase grup Liga Champions musim ini. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Chelsea

Fans Kesal Chelsea Gagal Menang Lawan Zenit

London – Chelsea gagal menang saat bersua dengan Zenit St Petersburg di matchday 6 Grup ...