Home > Berita Liga Indonesia > Persita Tangerang > Kiper Persita Jualan Janda Bolong Untuk Isi Waktu Selama Libur Kompetisi

Kiper Persita Jualan Janda Bolong Untuk Isi Waktu Selama Libur Kompetisi

Tangerang – Di saat kegiatan latihan diliburkan karena belum jelasnya kelanjutan kompetisi Liga 1 2020, kiper Persita Tangerang, Yogi Triana, memanfaatkan waktu luang tersebut dengan berbisnis tanaman hias janda bolong, yang saat ini sedang naik daun.

Bisnis tanaman hias yang dilakoni Yogi Triana sebenarnya telah lama ia rintis, sejak belum munculnya pandemi Covid-19. Namun karena kompetisi masih dihentikan maka Yogi jadi lebih banyak waktu untuk mengurusi bisnisnya ini.

Yogi memanfaatkan lahan kosong di dekat kediamannya di Sawangan, Depok dengan menanam tanaman hias jenis Aglonema dan jenis lainnya yang saat ini sedang digandrungi, seperti janda bolong.

“Sebenarnya sebelum pandemi Covid-19, saya sudah mulai berbisnis tanaman. Tapi setelah pandemi kemarin memang bertambah intens karena punya banyak waktu luang setelah tim libur panjang,” ungkap Yogi Triana.

“Alhamdulillah sedang tren tanaman hias sekarang. Apalagi jenis yang yang saya jual, aglonema dan vilo. Ada juga jenis tanaman yang namanya Janda Bolong yang harganya sangat melambung tinggi. Paling laris itu, sama aglonema yang berwarna cerah,” sambungnya.

Yogi sendiri menjalani bisnis tanaman hias ini seorang diri, dengan belajar dari keluarga ibunya yang merupakan petani tanaman hias.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Agnez Mo Marah di Twitter, Netizen Tanya Hubungannya Dengan Raphael Maitimo

Penyanyi, Agnez Mo membuat para penggemarnya penasaran setelah tiba-tiba meluapkan amarah di media sosial. Hal ...