Home > Berita Liga Indonesia > Arema FC > Kiper Anyar Incaran Arema Pernah Tampil di Serie A Italia

Kiper Anyar Incaran Arema Pernah Tampil di Serie A Italia

Malang – Meski nasib lanjutan Liga 1 2020 masih belum jelas namun Arema FC dikabarkan masih akan mendatangkan pemain baru berusia 19 tahun yang bermain di Serie A Italia.

Belum lama ini, Arema FC juga mendatangkan dua pemain baru asal Brasil, yakni Caio Ruan (bek) dan Bruno Smith (gelandang).

Kabar terbaru, klub berjulukan Singo Edan ini dikabarkan akan mendatangkan seorang pemain asing baru yang berposisi sebagai kiper.

Nantinya, kiper muda yang pernah bermain di salah satu klub Serie A ini akan bersamaan datangnya dengan pelatih fisik asal Brasil, Victor Tinoco.

“Kemungkinan soal permintaan menambah kiper akan di-acc oleh direksi, karena memang fokus kami sekarang untuk jangka panjang,” kata General Manager Arema FC, Ruddy Widodo, Kamis (15/10/2020).

“Bocoran sedikit, jadi ceritanya Persija itu sekarang mendatangkan stopper U-19 Serie A kemampuannya istimewa,” ungkap Ruddy.

“Nah calon kiper asing Arema itu teman satu . . . . . . klubnya,” jelasnya.

Ruddy juga membantah bahwa kiper asing yang dimaksud adalah Joao Victor, kiper Botafogo U-19 yang sebelumnya menjadi incaran Arema FC.

Menurut Ruddy, harga kiper baru Arema ini jauh lebih mahal dari Joao Victor.

“Harganya tidak harga pandemi. Harganya lebih mahal daripada kiper sebelumnya. Umurnya masih 19 tahun, prospek ke depan Insyallah bagus,” ucap Ruddy.

“Saat ini masih mengurus Visa. Untuk kedatangan, kemungkinan lebih cepat pelatih fisik daripada kiper ini,” sambungnya.

x

Check Also

Jelang Seri Kedua BRI Liga 1, Arema FC Digenjot Latihan Fisik

Malang – Menjelang akan dimulainya seri kedua BRI Liga 1 2021/22, para pemain Arema FC ...