Home > Berita Liga Inggris > Chelsea > Kiper Anyar Chelsea Bakal Hadapi Mantan Klubnya di Liga Champions

Kiper Anyar Chelsea Bakal Hadapi Mantan Klubnya di Liga Champions

London – Undian grup Liga Champions musim ini sudah selesai dilakukan di Swiss pada Kamis (1/10/2020) kemarin. Yang menarik, Chelsea berada satu grup bersama Rennes di Grup E.

Selain Chelsea dan Rennes, Grup E juga dihuni oleh Sevilla dari Spanyol dan Krasnodar dari Rusia.

Bertemunya Chelsea dan Rennes dalam satu grup menjadi menarik karena mantan kiper Rennes, Edouard Mendy, baru dua pekan lalu secara resmi menjadi milik Chelsea.

The Blues membawa Mendy ke Stamford Bridge dengan tebusan senilai 25 juta euro. Kiper berusia 28 tahun ini diproyeksikan untuk menjadi kiper utama musim ini.

Bagi Edouard Mendy sendiri, Rennes merupakan klub yang spesial meski ia di sana hanya selama satu tahun. Di Rennes, Mendy bisa menemukan performa terbaiknya.

“Pasti akan emosional (menghadapi mantan klub Rennes),” ucap Edouard Mendy terkait soal hasil pembagian grup Liga Champions musim ini,

“Namun kami berbicara dengan pelatih Rennes dan pelatih kiper saya dan kami mengatakan saya akan kembali suatu hari nanti. Itu memang ditakdirkan . . . . . . untuk terjadi,” sambungnya.

Sementara itu, pelatih Rennes, Julien Stephan, mengaku senang timnya bisa bertemu dengan Mendy kembali meskipun kali ini sebagai lawan di lapangan.

“Kami senang karena kami akan bertemu lagi dengan Edouard Mendy,” kata Stephan.

“Lalu ada Sevilla, yang memenangkan Liga Europa dan punya banyak pengalaman di Eropa. Ini undian yang luar biasa bagi kami. Kami ingin mendapatkan pengalaman. Saya membayangkan bahwa setiap tim berharap untuk mengambil enam poin melawan kami. Kami akan mencoba mencuri poin sebanyak mungkin dari tiga lawan kami, kami tidak ingin menyesali apa pun,” sambung Stephan.

x

Check Also

thomas tuchel

Thomas Tuchel Dibuat Pusing Beberapa Pemainnya Positif COVID-19

London – Pelatih Chelsea, Thomas Tuchel, dibuat pusing karena harus menyusun ulang skuadnya sebab beberapa ...