Home > Berita Liga Indonesia > Persib Bandung > Kim Kurniawan Fokus Kembangkan Bisnis Sambil Menunggu Bergulirnya Kompetisi

Kim Kurniawan Fokus Kembangkan Bisnis Sambil Menunggu Bergulirnya Kompetisi

Bandung – Sambil menunggu kepastian Liga 1 2020 digulirkan kembali, gelandang Persib Bandung, Kim Jeffrey Kurniawan, memilih untuk tetap fokus berlatih dan mengembangkan bisnisnya.

Jebolan akademi Karlsruher SC di Jerman itu sebelumnya diketahui telah memiliki bisnis clothing dan barbershop di Jalan Sulanjana, Kota Bandung.

Kini, mantan pemain Pelita Bandung Raya (PBR) tersebut ingin mengembangkan bisnisnya dengan membuka usaha kuliner.

“Betul, ya bisa dibilang untung kemarin-kemarin sudah mulai menjalani bisnis dan sekarang juga di tengah mempersiapkan bisnis baru yaitu kuliner,” kata Kim Jeffrey Kurniawan.

Menurut Kim, bisnis kuliner merupakan salah satu bisnis yang menjanjikan. Karena itu, ia ingin memiliki usaha kuliner yang menjual roti khas Jerman serta makanan khas Manado.

Untuk diketahui, Kim merupakan pemain kelahiran Muhlacker, Jerman dan istrinya, merupakan orang Manado.

Selain itu, jeda kompetisi karena belum adanya izin dari pihak kepolisian ini juga dimanfaatkan Kim untuk menjaga sang istri yang saat . . . . . . ini sedang mengandung dan diprediksi akan melahirkan anak pertamanya pada pertengahan Desember 2020 mendatang.

“Selain itu juga menunggu istri lagi hamil, nunggu kelahiran. Jadi ya sebaik mungkin saya dalam situasi sulit ini mengalihkan fokus ke hal penting yang lain yang ada di hidup saya,” jelasnya.

Skuad Persib Bandung sendiri saat ini masih tetap melakukan sesi latihan bersama di bawah asuhan pelatih Robert Alberts meski Liga 1 diperkirakan baru bisa dilanjutkan kembali pada Januari 2021.

x

Check Also

Bandung

Jawaban Petinggi Persib Terkait David Da Silva

Jakarta – Bursa transfer Liga 1 2021/22 kian dekat, dan sejumlah nama dikaitkan dengan Persib ...