Home > Berita Liga Indonesia > Kilas Balik, Saat Peristiwa Bom Bali, Bek Bali United Ini Masih Berusia 6 Tahun

Kilas Balik, Saat Peristiwa Bom Bali, Bek Bali United Ini Masih Berusia 6 Tahun

Bek Bali United, I Made Andhika Wijaya, mengenang tragedi bom Bali pada 12 Oktober 2002. Saat itu, Andhika Wijaya masih berusia enam tahun. Bom Bali menjadi sebuah peristiwa sejarah yang penuh kedukaan bagi Bali bahkan dunia. Bagaimana tidak, perekonomian Pulau Dewata itu menyusut dramatis setelah terjadi ledakan bom Bali.

Seperti dikutip dari laman resmi klub, Andhika Wijaya mengaku sedih kalau harus mengingat kembali kejadian kelam itu. Karena, seluruh masyarakat Indonesia bahkan dunia membicarakan bagaimana kejamnya kejadian itu mengguncang Bali.

“Pada waktu peristiwa bom Bali 1 saya berusia 6 tahun,” kata Andhika Wijaya.

“Saat itu saya sedang menjalani latihan di lapangan Renon dan malam harinya terjadi peristiwa sedih itu.”

“Orang tua dan semua berbicara mengenai bom Bali yang berdampak sangat besar bagi ekonomi di Bali,” kata . . . Gabung . . . pemain timnas Indonesia itu.

Andhika Wijaya berharap semoga ke depannya tidak terulang kembali peristiwa bom di Bali atau tempat lainnya terutama di Indonesia. Menurutnya, cukup Bali yang pernah merasakan luka mendalam.

“Semoga Bali tetap aman dan pariwisata juga semakin meningkat karena kunjungan tamu wisatawan dari berbagai negara,” kata Andhika Wijaya.

x

Check Also

Gibran Sindir Pemain AHHA PS Pati FC Jago Kungfu, Begini Respon Kocak Atta Halilintar

Jakarta – Chairman AHHA PS Pati FC, Atta Halilintar, memberikan respon kocak atas sindiran yang ...